Find Us On Social Media :

'Cari Kuasa Hukum yang Jago!' Geram, Razman Arif Nasution Laporkan Denise Chariesta ke Polisi Atas Kasus Pencemaran Nama Baik 

By Corry Wenas Samosir, Minggu, 19 Juni 2022 | 17:17 WIB

Youtuber Denise Chariesta dilaporkan pengacara Razman Arif Nasution ke polisi lantaran pencemaran nama baik.

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir 

Grid.ID - Youtuber Denise Chariesta dilaporkan pengacara Razman Arif Nasution ke polisi.

Hal itu Razman ungkapkan dalam press confrence di kedai Kopi Johny, Minggu (19/6/2022).

"Saya ingin sampaikan pertama, bahwa saya pada tanggal 18 Juni 2022, pukul 2:21 dini hari, saua resmi melaporkan saudari Denis Charista," ujar Razman Arif Nasution saat Grid.ID temui.

Razman melaporkan Denise Chariesta atas kasus pencemaran nama baik.

Razman Arif Nasution menerangkan, ia keberatan dengan sikap Denise Chariesta yang terus melontarkan serangan lewat media sosial.

"Saya selama ini sudah coba diam karena saya pikir tidak penting. Saya sudah coba berikan jawaban yang lugas dan tegas supaya menghentikan serangan kepada saya secara pribadi," kata Razman.

Menurut Razman dia tak pernah punya masalah pribadi dengan Denise. Dia hanya menjalankan tugasnya sebagai pengacara.

"Kalau itu Hotman, tidak masalah mau menyerang saya, karena memang sedang berseteru. Richard Lee juga tidak ada masalah, sepanjang tidak menyerang pribadi," papar Razman Arif Nasution.

Dari laporan tersebut, Razman Arif Nasution mengingatkan Denise Chariesta untuk bersiap menerima konsekuensi atas perbuatannya.

Baca Juga: 'Harus Ada Izin' Niat Hati Gelar Press Conference di Kopi Johny, Razman Arif Nasution Malah Hadapi Penolakan dari Sosok Ini

"Cari kuasa hukummu yang jago," tegas dia.