Find Us On Social Media :

Tiara Marleen Mendadak Ngaku Sebagai Saudara Jauh Ridwan Kamil, Begini Jawaban sang Gubernur Jawa Barat yang Buat Netizen Auto Puas: Ngakak Banget Bapak Bilang Ini

By Rizqy Rhama Zuniar, Senin, 20 Juni 2022 | 13:51 WIB

Tiara Marleen mengaku sebagai saudara jauh Ridwan Kamil, begini jawaban sang Gubernur Jawa Barat.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Tiara Marleen kembali buat heboh usai mengaku sebagai saudara jauh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Pengakuan Tiara Marleen yang menyebut dirinya masih memiliki hubungan kerabat dengan Ridwan Kamil itu pun tak ayal menjadi perbincangan netizen.

Bahkan tak sedikit warganet yang geram dengan Tiara Marleen yang mendadak mengaku ada hubungan kerabat dengan Ridwan Kamil.

Menanggapi kabar tersebut, Ridwan Kamil pun akhirnya buka suara.

Menariknya, pria yang akrab disapa Kang Emil itu memilih untuk menanggapi pengakuan Tiara Marleen tersebut dengan candaan.

Saat ini, nama Tiara Marleen tengah menjadi perbincangan warganet usai ditetapkan menjadi tersangka atas kasus hukum yang dilaporkan H. Faisal. Hal itu merupakan buntut dari aksi Tiara Marleen yang dinilai H. Faisal telah mencemarkan nama baik menantunya, Vanessa Angel. Kini, Tiara Marleen kembali menjadi sorotan netizen usai mengaku bahwa dirinya adalah saudara jauh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Baca Juga: 'Benar', Tiara Marleen Panen Hujatan setelah Ngaku Saudara Ridwan Kamil, Ayah Mendiang Emmeril Kahn Akui Bersaudara dengan Sang Pedangdut? Melansir dari tayangan kanal YouTube OFFICIAL NIT NOT, Selasa (14/2/2022), Tiara Marleen mengaku hubungan keluarga itu berasal dari mendiang ayahnya yang masih ada ikatan saudara dengan Ridwan Kamil. "Kalau untuk Pak Ridwan Kamil, karena dia orang tua saya juga," kata Tiara Marleen.

"Kebetulan kita ada keluarga, walaupun sudah jauh, tapi karena bapakku sudah meninggal. Karena aku terikat dari bapak, sama Pak Ridwan Kamil," jelasnya.

Tak ayal video pengakuan Tiara Marleen itu pun langsung viral dan menjadi perbincangan netizen.

Merasa penasaran, salah seorang warganet pun akhirnya bertanya kepada Ridwan Kamil terkait kebenaran dari pernyataan Tiara Marleen tersebut.