Find Us On Social Media :

Ayu Ting Ting Mesra dengan Jordi Onsu di Hari Ulang Tahunnya, Ivan Gunawan Malah Pilih Beri Ucapan Selamat pada sang Biduan dengan Cara Ini

By Rizqy Rhama Zuniar, Selasa, 21 Juni 2022 | 09:45 WIB

Ayu Ting Ting mesra dengan Jordi Onsu sedangkan Ivan Gunawan pilih beri ucapan selamat ulang tahun pada sang biduan dengan cara sederhana.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Beredar di media sosial momen Ayu Ting Ting mesra dengan Jordi Onsu di perayaan ulang tahunnya.

Momen Ayu Ting Ting mesra dengan Jordi Onsu itu pun tak ayal menuai beragam komentar dari netizen.

Di sisi lain, ketika Ayu Ting Ting mesra dengan Jordi Onsu, Ivan Gunawan justru tak terlihat hadir di acara kejutan ulang tahun sang biduan.

Ivan Gunawan bahkan hanya memberikan ucapan selamat ulang tahun pada Ayu Ting Ting dengan cara yang cukup sederhana.

Pada Senin (20/6/2022), penyanyi dangdut Ayu Ting Ting diketahui genap berusia 30 tahun.

Tepat di hari pertambahan usianya, putri sulung dari Ayah Rozak dan Umi Kalsum itu mendapat kejutan spesial dari keluargan serta kerabatnya.

Namun yang menarik dari momen kejutan ulang tahun Ayu Ting Ting adalah kehadiran dari sosok adik Ruben Onsu, yakni Jordi Onsu.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @lambegosiip, Jordi Onsu bahkan terlihat begitu perhatian membantu Ayu Ting Ting turun dari mobil.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Mesra dengan Jordi Onsu Bikin Geger, Nasib Ivan Gunawan yang Sempat Diminta Setia oleh sang Biduan Ini Auto Dipertanyakan

Selain itu, Jordi Onsu juga terlihat turut berdiri tepat di samping Ayu Ting Ting ketika sang biduan hendak meniup kue ulang tahunnya.

Tak sampai disitu, mantan kekasih Frislly Herlind itu bahkan juga mendapat potongan kue dari Ayu Ting Ting.