Find Us On Social Media :

Dibully Netizen Satu Indonesia, Rachel Vennya Akui Sempat Ingin Bunuh Diri tapi Selamat Berkat Sosok Ini hingga Putuskan Buat Tato di Tangannya

By Nur Andriana, Selasa, 21 Juni 2022 | 13:01 WIB

Rachel Vennya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nur Andriana Sari

Grid.ID - Tahun 2021 lalu, selebgram Rachel Vennya cukup banyak membuat kontrovesi hingga dibully oleh netizen satu Indonesia.

Beberapa kasus yang menimpa Rachel Vennya dimulai dari kabar perceraiannya dengan Niko Al Hakim dan memutuskan untuk lepas hijab sampai terjerat kasus hukum karena kabur saat karantina Covid-19 dengan sang pacar.

Mendapat kritikan dan hujatan dari netizen secara bertubi-tubi membuat Rachel sempat memutuskan untuk rehat sejenak dari media sosial.

Meski terlihat tidak peduli dengan hujatan, belum lama ini Rachel mengaku jika dirinya sempat memiliki keinginan untuk bunuh diri ketika menghadapi masalah-masalah tersebut.

"Karena dulu sebelum gue nikah, gue suka ngerasa hidup gue capek banget dan jujur gue pernah punya pemikiran mau bunuh diri," kata ibu dua anak ini mengutip dari kanal YouTube Erika Carlina pada Selasa (21/06/2022).

Lebih lanjut, Rachel juga mengungkap bahwa setiap kali muncul pemikiran untuk bunuh diri, tiba-tiba ia langsung teringat dengan putra sulungnya, Xabiru Oshe Al-Hakim.

"Terus setelah gue punya anak gue merasa kayak setiap gue merasa mau ngakhiri hidup gue, gue selalu ingat abang," sambungnya.

Karena kejadian tersebut, Rachel pun akhirnya memutuskan untuk membuat tato di bagian lengan kirinya.

Tato dengan bentuk Japanese painting berwarna biru itu merupakan gambaran dari sang anak, Xabiru.

Baca Juga: Emosinya Sudah di Ubun Ubun, Rachel Vennya Nekat Cukur Rambut Pelakor yang Berani Acak acak Rumah Tangganya: Gue Bener-bener Marah Banget

"Jadi, gue ngerasa itu penguat gue. Ini warnanya biru semua, nggak ada warna hitam sama sekali."