Find Us On Social Media :

Pernah Bermasalah dengan Andika Kangen Band hingga Dituntut Royalti oleh Dygra Dadali, Tri Suaka Mendadak Muncul di Kantor Polisi Didampingi sang Kuasa Hukum, Ada Kasus Apa Lagi?

By Mentari Aprelia, Selasa, 21 Juni 2022 | 14:03 WIB

Tri Suaka

Laporan Wartawan Grid.ID - Mentari Aprellia

Grid.ID - Sosok Tri Suaka jadi makin dikenal publik pasca ia tersandung masalah dengan Andika Mahesa atau Andika Kangen Band.

Ketika itu, dalam video parodi lagu yang beredar luas di media sosial, ia dan temannya, Zinidin Zidan, dituding menghina cara bernyanyi Andika.

Dimulai sejak saat itu, ia pun mulai tertimpa masalah lain, seperti dituntut untuk membayar royalti karena melanggar hak cipta.

Terbaru, ia dikabarkan dilaporkan Dyrga Dadali karena telah menyanyikan lagu Dadali tanpa izin.

Dilansir dari unggahan akun Instagram @lambe_turah pada Selasa (21/6/2022), terlihat ia hadir ke kantor polisi dengan didampingi seorang pengacara.

Tak jelas apa maksud kedatangan Tri Suaka yang kala itu mengenakan outfit serba hitam ke kantor polisi.

Bisa jadi sebagai imbas laporan Dyrga Dadali, bisa juga karena ia ingin melaporkan balik seseorang seperti yang tertera dalam caption akun @lambe_turah.

"Sebenarnya ada apa sih bang dari tadi lama banget?" tanya seorang wartawan.

Baca Juga: Soroti Kasus Tri Suaka Serta Zinidin Zidan, Farhat Abbas Langsung Nyinyir dan Semprot Andhika Kangen Band, Warganet: Ciye Cari Panggung!

Namun, sang pengacara justru menyatakan keengganannya untuk bicara tentang keperluan mereka mendatangi kantor polisi.