Find Us On Social Media :

'Gue Selalu Inget Abang' Diterpa Masalah Bertubi-Tubi, Selebgram Rachel Vennya Akui Pernah Ingin Akhiri Hidupnya Namun Terselamatkan oleh sang Anak Xabiru

By Virgilery Levana Clarence, Selasa, 21 Juni 2022 | 14:48 WIB

Rachel Vennya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Selebgram Rachel Vennya belum lama ini mengungkapkan makna tato yang berada di lengan kiri tepat di area nadinya.

Bukan sembarangan tato, Rachel mengaku bahwa tato tersebut memiliki makna yang mendalam bagi dirinya.

Mantan istri dari Niko Al-Hakim tersebut mengaku bahwa dirinya sering berpikir untuk mengakhiri hidupnya ketika masalah yang bertubi-tubi datang padanya.

"Karena dulu sebelum gue nikah gue suka merasa hidup gue capek banget dan jujur gue pernah punya pemikiran mau bunuh diri," ungkap Rachel Vennya seperti yang dikutip Grid.ID melalui kanal YouTube Erika Carlina, Selasa (21/6/2022).

"Terus after gue punya anak gue merasa kayak, setiap gue merasa mau mengakhiri hidup gue, gue selalu ingat Abang (panggilan anak sulungnya),"

Rachel sengaja membuat tatonya dengan warna biru seperti nama putra pertamanya, Xabiru Hose Al-Hakim.

Dirinya juga mengatakan bahwa putra sulungnya itu yang menjadi alasan hingga saat ini dirinya masih berdiri tegak.

"Jadi gue merasa itu penguat gue. Ini warnanya biru semua, tidak ada warna hitam sama sekali. Ini Xabiru Oshe, Oshe itu Ocean. Jadi ini ocean dan Japanese painting. Jadi ini Abang Biru," jelasnya.

Seakan mengalami masalah bertubi-tubi semenjak namanya dikenal oleh banyak orang, menjadi hal yang biasa ketika dirinya menjadi bahan kritikan warganet.

Baca Juga: 'Karena Memang Aku Suka' Dihujat Netizen karena Lepas Hijab dan Kini Sering Pamer Foto Terbuka, Rachel Vennya Akui Merasa Nyaman Berpenampilan Seksi

Namun, kini Rachel mengaku lebih santai dalam menghadapi kritik dari warganet di sosial media miliknya dan hanya akan fokus merawat anak-anaknya.