Find Us On Social Media :

Viral Penumpang Wanita Alami Pelecehan Seksual di Kereta Api, Tuai Kecaman dari Netizen hingga Akhirnya Pihak KAI Turun Tangan

By Nur Andriana, Selasa, 21 Juni 2022 | 13:29 WIB

Kolase foto wanita alami pelecehan seksual di kereta.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nur Andriana Sari

Grid.ID - Belum lama ini beredar video viral yang memperlihatkan seorang wanita mengalami pelecehan seksual di kereta api.

Dalam video singkat yang diunggah oleh akun Twitter @Selararabu_ pada 19 Juni 2022 lalu, diketahui bahwa kejadian tersebut terjadi saat dirinya berada di Kereta Argo Lawu dengan perjalanan menuju ke Jakarta.

Dari video tersebut, tampak tangan seorang pria yang berulang kali menyentuh bagian paha sang wanita.

Bahkan tidak selang berapa lama setelah si pria duduk, ia kepergok beberapa kali menyentuh kemaluannya untuk menarik perhatian.

Meski sudah ditegur oleh Sela, si pemilik akun sekaligus pembuat utas di Twitter, si pria itu masih nekat melakukan aksinya secara terang-terangan.

"Jadi, aku negur dia 2x, teguran pertama 'maaf, mas' sambil aku tunjuk tangannya. Dia tarik tangannya dan bilang 'Ohh'. Lalu masih dilakukan, aku chat ke kondekturnya," ungkah Sela.

Sela mengaku setiap kali dirinya bergerak, tangan pria tersebut akan pindah, tetapi kemudian kembali mendekati bagian tubuhnya.

Aksi pelecehan seksual ini pun membuat Sela merasa risih, takut, dan panik hingga akhirnya memutuskan untuk menghubungi kondektur yang bertugas.

Baca Juga: 200 Wanita Mengantri Ingin Jadi Istrinya, Pria yang Dijuluki Hulk ini Malah Menolak karena Ngotot Cari Kriteria Pasangan Seperti ini

"Aku sempet bener-bener kaku, nggak bisa ngapa-ngapain. Berasa banget jari dia naik turun di paha. Saat itu pengin teriak, tapi entah kenapa nggak bisa. Deg-degannya minta ampun. Akhirnya berusaha untuk gerak. Setelah ini aku tegur, eh masih aja dilakuin. Akhirnya aku lapor, minta pindah kursi," tulis Sela mengutip dari akun Twitter pada Selasa (21/06/2022).