Find Us On Social Media :

Jadi Laki-laki ke-42 yang Berhasil Taklukkan Hati sang Istri, Ridwan Kamil Ungkap Rahasia Kecantikan Atalia Praratya hingga Jadi Sorotan: Cantiknya Datang dari Hati, Modalnya dari Suami!

By Novita, Selasa, 21 Juni 2022 | 14:22 WIB

Ridwan Kamil dan Atalia Praratya.

Grid.ID - Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil belakangan ini jadi sorotan lantaran sang putra, Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) (23) meninggal dunia.

Putra sulung Ridwan Kamil, Eril meninggal dunia usai tenggelam di Sungai Aare, Bern, Swiss, pada (26/5/2022).

Keluarga Ridwan Kamil berada di Swiss dalam rangka mencari informasi beasiswa untuk Eril dapat melanjutkan kuliah S2 di sana.

Eril berada di Swiss bersama sang ibu, Atalia Praratya dan adiknya, Camillia Laetitia Azzahra.

Sementara sang ayah, tengah melakukan perjalanan dinas di Inggris.

Lebih dari sepekan berlalu tepanta pada (3/6/2022), kakak kandung Ridwan Kamil menyatakan keluarganya telah memutuskan untuk ikhlas.

"Kang Emil dan Teh Lia menyampaikan sudah ikhlas dan menyakini Eril wafat pulang ke Rahmatullah karena tenggelam," kata Erwin dalam konferensi pers, Jumat (3/6/2022) lalu.

Akhirnya, jenazah Eril ditemukan di Bendungan Engehalde, Bern, Swiss pada Rabu 8 Juni 2022.

Ia kemudian dimakamkan di Baitul Ridwan Islamic Center yang terletak di Kecamatan Cimaung, Senin (13/6/2022).

Baca Juga: Bak Masih Rasakan Kehadiran Eril, Sosok ini Bongkar Satu Benda Pemberian Anak Ridwan Kamil yang Buatnya Tenang, Ternyata Tinggalkan Kenangan Manis Sebelum Pergi

Selain kabar duka yang membuat keluarga Ridwan Kamil jadi sorotan, kehidupan sang Gubernur Jabar sebelumnya juga telah banyak disoroti.

Pasalnya, kisah cinta Ridwan Kamil dan Atalia Praratya dinilai sangat romantis.