Find Us On Social Media :

'Dia Memang Multiinstrumentalis' Indra Lesmana Akan Berkolaborasi dengan Menantu di Konser Tunggal Pertama dan Terakhir Indra Lesmana

By Virgilery Levana Clarence, Rabu, 22 Juni 2022 | 08:33 WIB

Indra Lesmana ketika ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (21/6/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Indra Lesmana secara khusus mengajak sang putri hasil pernikahannya dengan Sophia Latjuba, Eva Celia sebagai salah satu bintang tamu di konser tunggal yang bertajuk Indra Lesmana Legacy Concert.

Indra Lesmana mengatakan bahwa keikutsertaan sang buah hati bukan hanya karena anaknya tapi juga sebagai salah satu perjalanan musiknya.

"Eva justru akan bereaksi kalau nggak diajak. Karena tidak mungkin saya tidak mengajak dia."

"Eva sudah menjadi perjalanan musik saya sejak dia kecil. Dari semenjak dia belajar nyanyi, sama-sama terlibat projek, membuat lagi sendiri, musik sendiri, ya menjadi bagian bukan hanya dia anak saya."

"Tapi juga perjalanan musik saya," ujar Indra Lesmana ketika ditemu di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (21/6/2022).

Tidak hanya mengajak sang putri, Indra juga mengatakan, juga akan melibatkan menantunya, Desmas Narawangsa di dalam konser tunggalnya tersebut.

Indra mengatakan bahwa Desmas sendiri nantinya akan menjadi drummer dari lagu-lagu yang akan dibawakan selama konser.

"Menantu saya akan main drum, pastinya. Di atas panggung akan ada dia yang main drum," jelasnya.

Bukan tanpa alasan, Indra memilih Desmas untuk ikut terlibat di dalam konser tunggalnya ini bukan hanya karena Desma adalah menantunya.

Baca Juga: Sempat Kecewa dengan Perpisahan Kedua Orang Tuanya, Begini Momen Hangat Eva Celia dan Sophia Latjuba yang Bikin Haru!

Indra mengatakan bahwa dirinya sudah mengenal Desmas jauh sebelum dirinya dekat Eva Celia hingga kini sudah memangil dirinya dengan sebutan ayah.