Find Us On Social Media :

Pernah Jadi Model Video Klip Lagu Ariel NOAH yang Legendaris Ini, Masayu Anastasia Bikin Heboh Usai Tinggalkan Emoji Hati Ini di Unggahan Boriel, Netizen: Modelnya Fenomenal

By None, Kamis, 23 Juni 2022 | 06:40 WIB

Kolase foto Arie NOAH bersama BCL dengan Masayu Anastasia.

Grid.ID - Siapa pun wanita yang tengah dengan Ariel NOAH memang selalu jadi buah bibir.

Terakhir, Ariel NOAH sempat digadang-gadang tengah menjalin hubungan dengan penyanyi Bunga Citra Lestari alias BCL.

Namun perihal kebenarannya, baik Ariel NOAH dan BCL tak pernah angkat bicara.

Sontak saja, hal ini membuat netizen makin penasaran.

Ditambah lagi, Ariel NOAH sampai sekarang masih betah menyandang status duda setelah bertahun-tahun rumah tangganya kandas.

Meski begitu, Ariel NOAH memang tak hentinya dikaitkan dengan sederet wanita cantik.

Sebut saja seperti Sophia Latjuba, Luna Maya, Bunga Citra Lestari, hingga Celine Evangelista disebut-sebut sempat mengisi hati ayah dari Alleia Anata Irham tersebut.

Maklum saja, tak dipungkiri pesona Ariel NOAH memang sukses membuat banyak wanita terpukau terutama dengan sorotan mata dan suaranya yang begitu khas.

Kini setelah ramai disebut menjalin hubungan asmara dengan BCL, Ariel NOAH kembali menimbulkan kehebohan akibat sikap dari artis cantik Masayu Anastasia.

Baca Juga: BCL Main Nyelonong Tinggalkan Panggung Saat Ratusan Pasang Mata Teriak Todong Hal Ini, Ariel NOAH Justru Tetap Dengarkan dan Beri Respon Ini, Penonton: Besok Nikah!

Pasalnya dalam unggahan di akun instagram @arielnoah, Senin (20/6/2022) mantan istri Lembu tersebut tampak meninggalkan tanda hati untuk Ariel NOAH.

Mulanya dalam unggahannya tersebut Ariel membagikan video berisi iklan terbarunya yang menggunakan lagu legendaris Ada Apa Denganmu yang dipopulerkan oleh Peterpan.