Find Us On Social Media :

Jadi Sorotan karena Terlibat Kasus Penganiayaan dengan Kevin Hillers, Intip Profil dr. Siska Khair, Ternyata Sohiban Sama Kareena Kapoor

By Rissa Indrasty, Rabu, 22 Juni 2022 | 13:01 WIB

dr. Siska.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Belakangan ini, media sosial dihebohkan dengan perseteruan antara artis Kevin Hillers dan mantan kekasihnya, dr. Siska Khair.

Di mana Kevin Hillers melaporkan dr. Siska Khair ke polisi akibat dugaan penganiayaan.

Namun, dr. Siska Khair membantah hal tersebut dan justru mengaku dirinyalah yang mendapat tindak kekerasan dari Kevin Hillers.

dr. Siska Khair mengungkapkan bahwa ia dilempar tas yang berisi barang-barang berat hingga tangannya memar dan mengaku sempat dicekik oleh Kevin Hiller.

Akhirnya, dr. Siska Khair pun melaporkan balik Kevin Hiller ke Mapolres Bogor, Jawa Barat, atas kasus dugaan penganiayaan dan perbuatan tidak menyenangkan.

Perseteruan tersebut pun membuat dr. Siska Khair menjadi sororan dan banyak yang mencari tahu mantan kekasih Kevin Hiller tersebut.

Ternyata, dr. Siska Khair merupakan dokter kecantikan berprestasi dan sudah banyak publik figur yang menjadi kliennya.

Selain sibuk sebagai dokter kecantikan, dr. Siska Khair yang menjadi ahli kecantikan di Maladewa ini juga disibukkan dengan kegiatannya di India dan Indonesia.

Baca Juga: Dilempar Tas Berisi Barang Berat dan Dicekik, dr. Siska Laporkan Balik Kevin Hillers ke Polisi

Bahkan, dr. Siska Khair juga memiliki pergaulan yang luas hingga pada artis Bollywood.

Melalui media sosialnya, dr. Siska Khair menunjukkan kebersamaan dan keakrabannya dengan artis India ternama Kareena Kapoor.