Find Us On Social Media :

Heboh Kabar Fuji Main Film Bukan Cinderella sebagai Pemeran Utama, Pacar Thariq Halilintar Ini Mengaku Pernah Dapat Ancaman Disantet karena Bucin dengan Kekasihnya

By Nur Andriana, Rabu, 22 Juni 2022 | 13:35 WIB

Fuji main film Bukan Cinderella

Laporan Wartawan Grid.ID, Nur Andriana Sari

Grid.ID - Belum lama ini, kabar Fuji main film Bukan Cinderella memang sedang menjadi perbincangan lantaran ini kali pertamanya bisa berakting di sebuah film.

Tidak hanya itu, Fuji main film Bukan Cinderella sebagai pemeran utama dengan kualitas akting yang terbilang bagus ini banyak mendapat pujian netizen.

Meski sebelumnya sempat dinyinyiri netizen karena minim karya, kini Fuji main film Bukan Cinderella menjadi salah satu bukti bahwa adik dari Fadly Faisal ini tidak hanya sekadar numpang tenar dengan nama besar mendiang Vanessa Angel.

Di tengah penayangan perdana film Bukan Cinderella, perempuan bernama lengkap Fujianti Utami Putri ini mengaku jika dirinya dulu pernah mendapat ancaman santet oleh haters yang tidak suka ia berpacaran dengan Thariq Halilintar.

Tentu ia tidak pernah menyangka akan mendapat ancaman tersebut hanya karena dirinya menjalin hubungan dengan adik dari Atta Halilintar.

Memang sudah menjadi rahasia umum jika pasangan muda Fuji dan Thariq kerap mendapat hujatan dan cibiran netizen lantaran gaya pacarannya yang terlalu bucin.

Pada ancaman yang ditujukan kepadanya, Fuji mengaku jika fotonya pernah diedit oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

"Foto-foto aku diedit. Kepalanya kepala aku, badannya badan siapa," kata Fuji, seperti dikutip Grid.ID dari kanal YouTube Titi dan Tian pada Rabu (22/06/2022).

Baca Juga: 'Itu Udah Cukup Buat Aku', Disentil Netizen karena Minim Karya dan Sibuk Ngebucin, Fuji Utami Beri Jawaban Menohok Ini

Tidak hanya itu, Fuji juga membeberkan jika dirinya pernah mendapat komentar negatif dari haters yang membuatnya merasa terusik.

"Bisa sampai kata-katanya eksplisit banget. Kata-katanya udah kelewat kasar. Bawa-bawa santet lah," jelasnya kembali.