Find Us On Social Media :

Konflik Putri Delina dan Nathalie Holscher Makin Meruncing, Unggahan Potret Lawas Kekasih Jeffry Reksa dengan sang Ibu Sambung Diserbu Netizen: Senyum Palsu!

By Mentari Aprelia, Rabu, 22 Juni 2022 | 15:59 WIB

Nathalie Holscher dan Putri Delina

Laporan Wartawan Grid.ID - Mentari Aprellia

Grid.ID - Belakangan kabar konflik antara Nathalie Holscher dan Putri Delina memang sedang jadi perbincangan hangat di kalangan netizen Tanah Air.

Semua dimulai dari curahan hati Putri Delina yang seperti menyalahkan sang ibu sambung, Nathalie Holscher, dalam podcast YouTube Maia Estianty.

Setelah itu, lewat akun Instagram pribadi @nathalieholscher, istri Sule tersebut tiba-tiba saja menyindir sosok orang yang disebut bermuka dua.

Oleh netizen, unggahan ini pun diduga menyindir sosok putri.

Pasalnya, sebelum mengungkapkan unek-uneknya di kanal YouTube Maia Estianty, hubungan Putri dan Nathalie terlihat baik-baik saja, bahkan cenderung harmonis.

Terkait dengan permasalahan tersebut, foto lawas Nathalie Holscher dan Putri Delina yang tampak akur pun diserbu netizen.

Dilansir dari akun Instagram milik Putri Delina di @putridelinaa pada Rabu (22/6/2022), adik Rizky Febian tersebut mengunggah potret bersama Nathalie Holscher untuk mengucapkan selamat ulang tahun.

Dalam foto yang dibagikan pada 14 Desember 2021 itu, Nathalie terlihat mengenakan gaun serba pink.

Baca Juga: Perseteruan Kian Memanas, Putri Delina Benarkan Komentar Netizen yang Sindir Orang Suka Minggat Saat Hadapi Masalah, Nathalie Holscher Kembali Kabur?

Sedangkan Putri Delina memakai outfit serba ungu.

Mereka berpose saling menempelkan pipi satu sama lain.