Find Us On Social Media :

'Aku Nggak Berani Kasih Tahu Thariq', Fuji Main Film Bukan Cinderella Bareng Rafael Adwel, Sebut Ada Adegan yang Bikin sang Kekasih Cemburu

By Rizqy Rhama Zuniar, Rabu, 22 Juni 2022 | 18:20 WIB

Fuji main film 'Bukan Cinderella' bareng Rafael Adwel dan akui ada adegan yang buat Thariq Halilintar cemburu.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Setelah cukup lama dinanti Fuji main film Bukan Cinderella, akhirnya film debut akting kekasih Thariq Halilintar itu akan segera dirilis.

Diketahui, Fuji main film Bukan Cinderella bersama aktor muda Rafael Adwel.

Menariknya, ada adegan Fuji main film Bukan Cinderella bareng Rafael Adwel, yang membuat Thariq Halilintar cemburu.

Beberapa waktu lalu, Fuji diketahui didapuk menjadi pemeran utama dan dipasangkan dengan aktor muda Rafael Adwel dalam film Bukan Cinderella.

Dalam film tersebut, Fuji berperan sebagai Amora, seorang gadis SMA yang suka bela diri dan jauh dari sosok wanita anggun.

Sementara, Rafael Adwel berperan sebagai Adam.

Melansir dari Tribunseleb.com, film Bukan Cinderella bercerita tentang Amora yang tak sengaja bertemu dengan Adam karena insiden sepatu mereka yang tertukar sebelah saja.

Berawal dari pertemuan tersebut, mereka kemudian terjebak dalam permainan cinta dari rencana sahabatnya.

Baca Juga: Fuji Main Film Bukan Cinderella, Lawan Main Kekasih Thariq Halilintar Ngaku Kaget hingga Beri Pesan Ini untuk Ipar Mendiang Vanessa Angel: Wah, Gila..

Bercerita tentang kisah cinta remaja tentu menjadi hal wajar jika ada adegan romantis yang diperankan oleh Fuji dan Rafael Adwel dalam film tersebut.

Namun siapa sangka, adegan romantis tersebut rupanya menjadi hal yang ditakutkan Fuji untuk diceritakan pada kekasihnya, yakni Thariq Halilintar.