Find Us On Social Media :

'Masa Anak Saya Harus Utang Terus', Menangis, Tamara Bleszynski Tak Terima Hotel Warisannya Jadi Jaminan Pinjaman

By Hana Futari, Rabu, 22 Juni 2022 | 17:42 WIB

Tamara Bleszynski saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Tamara Bleszynski kembali buka suara soal dugaan tindak penggelapan aset yang dilakukan 3 orang terhadap dirinya.

Tamara Bleszynski mengaku kaget dengan adanya pihak yang menghampirinya di kediamannya di Bali.

"Ketika tahun 2020, ada pengurus perusahan yang datang ke Bali," ujar Tamara Bleszynski saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2022).

"Mereka mengatakan bahwa saya harus menandatangani surat utang dengan jaminan hotel dan itu menurut saya sudah sangat keterlaluan, sangat tidak manusiawi," lanjutnya.

Tamara Bleszynski yang tinggal di Bali sementara hotelnya berada di Bandung, Jawa Barat itupun tak tahu menahu soal urusan tersebut.

"Kebetulan saya di Bali mengurusi anak saya, saya sama sekali nggak tahu ini, dan kami tidak mendapatkan hasil itu," terang Tamara Bleszynski.

Tamara pun khawatir jika urusan ini akan terus berlanjut dan melibatkan anak-anaknya.

"Itu pun saya masih sabar, tapi setelah berutang lagi, saya khawatir kalau ada apa-apa sama saya, gimana dengan anak saya," kata Tamara Bleszynski.

Baca Juga: Warisi Gen Unggul Bapaknya yang Bule Polandia, Pesona Molek Tamara Bleszynski di Usia 18 Tahun Sukses Bikin Pangling, Foto Lawasnya Mejeng Manja di Lapangan Ini Buktinya

"Masa anak saya harus hutang terus. Akhirnya saya harus ambil sikap," lanjutnya.

Awalnya, Tamara Bleszynski ingin menyelesaikan persoalan ini secara kekeluargaan, namun kesabarannya itu tak berbuah manis.