Find Us On Social Media :

Akun Instagram Putrinya Sempat Dibajak, Ridwan Kamil Justru Bangga pada sang Putri Gegara Hal Ini: Selamat Kamu Sudah Lulus 1 Jenis Ujian

By Rizqy Rhama Zuniar, Rabu, 22 Juni 2022 | 20:39 WIB

Ridwan Kamil bangga dengan sikap Zara ketika akun Instagram sang putri dibajak orang tak dikenal.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Akun Instagram putri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Camillia Laetitia Azzahra atau yang akrab disapa Zara dibajak orang tak dikenal.

Beruntung, Ridwan Kamil baru-baru ini mengumumkan bahwa akun Instagram Zara telah kembali.

Ridwan Kamil bahkan juga membagikan rasa bangganya terhadap sikap Zara ketika menghadapi akun Instagram-nya dibajak orang tak dikenal.

Hal itu diungkapkan Ridwan Kamil melalui postingan yang diunggah di akun Instagram miliknya @ridwankamil, pada Rabu (22/6/2022).

Dalam postingannya tersebut, pria yang akrab disapa Kang Emil itu mengunggah tangkapan layar akun Instagram Zara @camilliazr.

Foto tersebut memperlihatkan tampilan terbaru akun Instagram Zara setelah sempat dibajak orang tak dikenal.

Melalui keterangan unggahannya, Ridwan Kamil mengungkapkan bahwa akun Instagram milik putrinya itu sempat dibajak selama 2 hari.

"Akun Instagram Zara @camilliazr yang sempat di hack selama 2 hari sudah kembali. Alhamdulillah," tulis Ridwan Kamil.

Baca Juga: Senasib dengan Keluarga Ridwan Kamil yang Kehilangan Anak Akibat Hanyut di Sungai, Seorang Ibu di Sumbar Dapat Dukungan Penuh dari Gubernur Jabar, Ayah Eril: Semoga Ibu Selalu Dikuatkan!

Melalui keterangan unggahannya itu pula, Ridwan Kamil mencoba mengambil hikmah dan memberikan pesan bijak kepada Zara yang akun media sosialnya sempat dibajak.

"Pesan saya ke Zara: Zara, setiap kita siap-siap akan diuji sesuai level kita masing-masing. Kita tidak bisa punya kekuatan mengatur takdir kepada kita," tulis Ridwan Kamil.