Find Us On Social Media :

'Kita Lihat Latihannya Cukup Serius', Vincent Rompies Bakal Berhadapan dengan Valentino Jebret di Tepok Bulu 2022, Desta Berharap Pertandingan Berlangsung Seru

By Annisa Dienfitri, Rabu, 22 Juni 2022 | 18:29 WIB

Valentino Jebret, Desta, dan Vincent saat jumpa pers di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Usai sukses menggelar pertandingan pingpong antara Desta dan Abdel Achrian beberapa waktu lalu, kini Vindes Sport menggelar Tepok Bulu 2022.

Di pertandingan Tepok Bulu 2022 yang berlangsung pada 3 Juli mendatang, Vincent Rompies akan bertanding bulu tangkis melawan Valentino Simanjuntak alias Valentino Jebret.

Vindes Sport merupakan sebuah produk baru duo Vincent dan Desta yang bergerak di bidang olahraga.

Vincent mengatakan cikal bakal Vindes Sport muncul berkat kepedulian dan hobi mereka terhadap olahraga.

"Kepedulian dan kesukaan, hobi kita akan olahraga, maka terciptalah Vindes Sport ini," kata Vincent saat jumpa pers di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2022).

"Kemarin sudah pertama pingpong Desta lawan Onad, kedua sukses juga cing Abdel dan Desta juga."

"Kita mau maintain terus Vindes Sport ini, pengin jadi satu produk baru," tambahnya.Sementara itu, mengenai Tepok Bulu 2022, Desta menyebut timnya memang sedang mencari lawan untuk bertanding bulu tangkis dengan Vincent.

Tak diduga, gayung bersambut dengan kehadiran Valentino Jebret yang selama ini dikenal sebagai komentator sepak bola.

Baca Juga: 'Kok Malah Udah Bocor Duluan', Nama Desta Tertulis di Wikipedia sebagai Anggota Band Sheila On 7, Beneran Nih?

"Kita memang mencari lawan untuk Vincent karena kan Vincent ini memang dari kecil ya."

"Akhirnya dijewantahkan dalam suatu bentuk pertandingan, ketemu lah sama Jebret yang dirasa cukup mumpuni secara koar-koar dan secara skill," sambungnya.