Find Us On Social Media :

Nyanyi di Atas Panggung Sudah Biasa! Raisa Bakal Unjuk Kebolehan Tanding Bulu Tangkis di Pertandingan Pembuka Tepok Bulu 2022 Melawan Hesti Purwadinata

By Annisa Dienfitri, Kamis, 23 Juni 2022 | 07:16 WIB

Desta saat jumpa pers di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Penyanyi Raisa bakal jadi peserta pertandingan pembuka Tepok Bulu 2022 yang akan digelar Vindes Sport pada 3 Juli 2022 mendatang.

Di pertandingan pembuka Tepok Bulu 2022, Raisa akan berada di partai ganda putri melawan presenter Hesti Purwadinata.

Sayangnya, Vincent dan Desta masih ogah membocorkan siapa pasangan Raisa dan Hesti Purwadinata di pertandingan pembuka Tepok Bulu 2022 itu.

Desta menyebut istri Hamish Daud itu sangat antusias ketika diajak bertanding untuk pertandingan pembuka Tepok Bulu 2022.

"Pokoknya pas ditawari dia dengan antusias langsung menjawab, 'mau banget!'," ujar Desta saat jumpa pers di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2022).

Kehadiran Raisa yang bakal bertanding bulu tangkis itu tentu sangat berbeda dengan penampilannya sebagai penyanyi di atas panggung.

Disinggung soal dipilihnya Raisa sebagai peserta pertandingan pembuka Tepok Bulu 2022, Desta menyebut pelantun 'Terjebak Nostalgia' itu hobi bermain bulu tangkis.

Apalagi, lanjut Desta, Raisa juga bergaul dengan atlet bulu tangkis nasional Greysia Polii.

"Dia (Raisa) kan bergaul sama Greysia Polii," ucap Desta.

Baca Juga: Satu Indonesia Kaget! Diam-diam Sudah Temenan Sejak Masih Bocil dan Jadi CS Banget, Luna Maya Ternyata Demen Makan Bakso di Pinggir Pantai Bareng Hamish Daud: Gue Suka Ngikutin Dia

"Kita tahu dia (Raisa) bermain bulu tangkis, dia juga gemar bulu tangkis. Jadi pas banget," tambahnya.