Find Us On Social Media :

'Ya Paling Kesehatan Sih' Sempat Diramal Waktunya Tidak Akan Lama, Ahli Tarot Dede Malah Prediksi Hal Ini yang Akan Menimpa Doddy Sudrajat

By Virgilery Levana Clarence, Kamis, 23 Juni 2022 | 08:49 WIB

Dede ketika mendampingi Doddy Sudrajat di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Beberapa waktu lalu tersiar kabar tidak menyenangkan yang menyeret nama ayah kandung almarhumah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat.

Pasalnya, seorang peramal menyatakan bahwa usia Doddy Sudrajat tidak akan lama lagi karena diracun oleh keluarga sendiri.

Namun, hal tersebut ditepis oleh ahli tarot, Dede yang menjadi peramal kepercayaan Doddy Sudrajat untuk saat ini.

Dirinya mengatakan dengan tegas bahwa Doddy malah akan semakin sehat, ganteng, bahkan akan mendapatkan rezeki yang lancar.

"Jadi gini ya, kalau prediksi saya untuk Daddy sendiri malah justru sehat ya, makin ganteng, makin segar, dan cewek-cewek malah makin wuah."

"Saya memberi cap untuk Daddy playboy 2022 dan rezekinya semakin bagus," jelas Dede ketika mendampingi Doddy Sudrajat di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2022).

Memprediksi hal yang baik-baik akan terjadi pada Doddy, ternyata Dede juga memiliki prediksi hal yang kurang baik yang akan menimpa ayah dari 3 orang anak ini.

Berdasarkan prediksinya, Dede mengatakan bahwa kesehatan Doddy akan sedikit terganggu karena banyaknya pikiran dan juga kegiatan.

"Prediksi buruk ya paling kecapekan, pikiran, ya paling di kesehatan aja sih, kalau saya lihat di pikiran yang tidak stabil," lanjutnya.

Baca Juga: 'Mudah-mudahan Kepolisian Adil' Kena Batunya Jadi Tersangka Sampai Nangis-nangis Ngemis Maaf ke Haji Faisal, Tiara Marleen Berharap Doddy Sudrajat Turut Diperiksa Polisi

Tidak hanya itu, Dede juga menyatakan bahwa sosok Doddy harus kuat untuk ke depannya karena diprediksi Doddy akan terus mengalami banyak cobaan.