Find Us On Social Media :

Nggak Kalah dari Geng Jungkook BTS, Minnie (G)I-dle Pamer Momen Kebersamaannya Bareng Geng 97 Line Versi Idol Wanita, Ada Lisa BLACKPINK dan 2 Member TWICE!

By Rizqy Rhama Zuniar, Kamis, 23 Juni 2022 | 12:05 WIB

Minnie (G)I-dle bagikan momen kebersamaan bareng geng 97 line versi cewek yang tak kalah dari geng Jungkook BTS.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Minnie (G)I-dle baru-baru ini memamerkan momen kebersamaannya dengan teman-temannya yang tak kalah eksis dari geng 97 line Jungkook BTS.

Siapa sangka, tidak hanya Jungkook BTS yang memiliki circle pertemanan geng 97 line, hal itu dibuktikan oleh Minnie G(I)-dle.

Bahkan, geng 97 line Minnie G(I)-dle tak kalah eksis dari circle pertemanan Jungkook BTS karena beranggotakan idol wanita kelahiran 1997 yang penuh talenta.

Mereka adalah Minni (G)I-dle, Lisa BLACKPINK, serta Jihyo dan Mina TWICE.

Sebelumnya, geng 97 line Jungkook BTS menjadi salah satu circle pertemanan idol K-Pop pria yang cukup terkenal di kalangan penggemar.

Geng ini beranggotakan Jungkook BTS, Cha Eunwoo ASTRO, Yugyeom dan BamBam GOT7, Mingyu SEVENTEEN, dan Jaehyun NCT.

Selain karena paras tampan mereka, anggota geng 97 line Jungkook BTS ini memiliki banyak talenta yang membuat mereka begitu digandrungi penggemar.

Bak tak ingin kalah dari Jungkook BTS, Minnie (G)I-dle baru-baru ini membagikan momen kebersamaannya dengan geng 97 line versi idol wanita.

Pada Rabu (22/6/2022), Minnie melalui akun Instagram miliknya @min.nicha mengunggah beberapa momen kebersamaannya dengan para sahabatnya.

Baca Juga: Siap Susul Jisoo, Jennie BLACKPINK Kabarnya Bakal Debut Akting di Serial HBO Bareng The Weeknd dan Troye Sivan

Mereka adalah Lisa BLACKPINK, Jihyo, dan Mina TWICE.