Find Us On Social Media :

Tajir Melintir hingga dapat Julukan Sultan Andara, Raffi Ahmad Mengaku Punya Pesawat Pribadi Berharga Murah, Ruben Onsu: Lo Jangan Gila!

By Nur Andriana, Kamis, 23 Juni 2022 | 13:29 WIB

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nur Andriana Sari

Grid.ID - Raffi Ahmad memang dikenal sebagai presenter kondang sekaligus pebisnis yang punya kerajaan bisnis dimana-mana.

Jadi, tidak heran jika ayah dari Rafathar dan Rayyanza ini disebut sebagai Sultan Andara dengan besaran kekayaan yang dimilikinya itu.

Bahkan, belum lama ini Raffi diketahui baru saja membeli mobil mewah seharga lebih dari Rp 20 miliar.

Tidak hanya itu, ternyata belum banyak yang tahu jika suami Nagita Slavina ini juga memiliki pesawat pribadi yang kerap ia gunakan untuk bepergian.

Fakta tersebut baru diketahui setelah Raffi menceritakan dalam sebuah video di kanal YouTube MOP Channel bersama Ruben Onsu.

Raffi mengaku punya alasan khusus mengapa ia memilih untuk tidak memamerkan pesawat pribadi yang dimilikinya.

Padahal seperti yang diketahui banyak selebriti yang justru kerap pamer ketika terbang menggunakan pesawat pribadi.

Bagi Raffi, hal tersebut dirasa cukup sensitif sehingga ia memilih untuk tidak memamerkannya.

Baca Juga: Ngaku Bangga dengan Sosok Nagita Slavina yang Selalu Menerima Kekurangannya, Raffi Ahmad Malah Kena Semprot Netizen: Kagak Tahu Diri!  

"Bukan tidak mau ya. Orang-orang tahu juga nggak apa-apa. Tapi gue memilih tidak bilang," kata Raffi mengutip dari kanal YouTube MOP Channel pada Kamis (23/06/2022).

Raffi mengaku jika dirinya membeli pesawat pribadi tersebut dengan harga yang terbilang cukup murah karena ia membeli pada awal pandemi Covid-19.