Find Us On Social Media :

Raffi Ahmad Ungkap Bakal Pensiun Dini dari Dunia Entertainment, Ternyata Ini yang Jadi Alasan Utama Suami Nagita Slavina Ingin Rehat

By Nur Andriana, Kamis, 23 Juni 2022 | 14:09 WIB

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nur Andriana Sari

Grid.ID - Presenter kondang Raffi Ahmad belum lama ini secara blak-blakan mengungkap rencananya untuk pensiun dini dari dunia entertainment yang sudah membesarkan namanya.

Suami Nagita Slavina itu mengaku ingin pensiun saat dirinya sudah menginjak kepala empat.

Namun, ia juga menegaskan jika rencana pensiunnya bukan berarti ayah dari Rafathar dan Rayyanza ini tidak lagi bekerja sama sekali di dunia entertainment.

Melainkan ia akan lebih memilih pekerjaan yang dianggap lebih layak untuk diprioritaskan.

"Aku tuh 40 tahun maunya santai. Kalau kerja ya tetap. Pensiunnya saya kan bukan kaya PNS," ucap Raffi mengutip dari kanal YouTube Warkop Jurnalis pada Kamis (23/06/2022).

Selain itu, ia menegaskan jika sekarang ini dirinya akan terus bekerja hingga nantinya merasa sudah tidak sanggup lagi.

Jika tenaganya sudah tidak lagi sekuat sekarang, Raffi akan lebih memilih untuk santai.

Tidak hanya itu saja, Raffi juga akan terus menjalankan kerajaan bisnisnya untuk mempersiapkan masa tuanya dengan sang istri di kemudian hari.

Baca Juga: Pede Salah Kostum di Pesta Ulang Tahun Ayu Dewi, Nagita Slavina Tak Malu Bolak-balik Minta Maaf, Istri Raffi Ahmad Ngaku Tak Ada Baju yang Muat: Bukan Apa-apa! 

"Jadi, pensiunnya saya kalau mau syuting ya syuting. Enggak ya enggak usah gitu. Aku sih kerja terus aja, maunya sampai secapek-capeknya aja. Yang penting tahu prioritas untuk ke depannya aja gimana," lanjutnya.

Tentu rencana Raffi Ahmad untuk pensiun dini dari dunia entertainment bukanlah tanpa alasan khusus.