Find Us On Social Media :

Viral Aksi Heroik Anggota TNI Selamatkan Bayi yang Terjebak di dalam Mobil, Coba Pecahkan Kaca dengan Tangan Kosong, Bikin Netizen Bangga

By Nur Andriana, Kamis, 23 Juni 2022 | 14:29 WIB

Kolase video TNI selamatkan bayi yang terjebak di dalam mobil.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nur Andriana Sari

Grid.ID - Anggota TNI memang kerap dikenal sebagai pahlawan bagi rakyat Indonesia berkat aksi-aksi yang kerap mereka lakukan demi menyelamatkan masalah yang sedang dihadapi masyarakat.

Padahal fungsi TNI yang sebenarnya adalah untuk mempertahankan kedaulatan Negara Indonesia.

Namun, siapa sangka jika banyak dari anggota TNI yang terjun langsung untuk melayani masyarakat Indonesia.

Seperti halnya yang dilakukan oleh seorang anggota TNI yang viral belum lama ini.

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @buk417_suhu, tampak seorang anggota TNI mencoba menolong bayi yang terkunci di dalam mobil.

Tanpa berpikir panjang, ia langsung coba memecahkan kaca mobil dengan tangan kosong yang ia lindungi menggunakan seragam untuk menyelamatkan si bayi.

Setelah berhasil diselamatkan, anggota TNI tersebut langsung memeluk sang bayi dan menggendongnya untuk menjauhkan dari kerumuman warga.

Aksi heroiknya itu pun lantas membuat warga sekitar yang menontonnya langsung tercengang.

Baca Juga: Viral Video Aksi Pencopetan di Gang Kecil, Reaksi Warga saat sang Ibu Teriak Jambret Jadi Sorotan Netizen, Dituding Sudah Kerja Sama dengan Si Copet 

Tidak hanya itu saja, banyak juga netizen yang memuji inisiatif dan aksi tanggap TNI tersebut.

Video yang hingga kini sudah ditonton oleh lebih dari 20 juta orang itu langsung dibanjiri oleh pujian netizen yang salut dengan aksi heroik sang anggota TNI.