Find Us On Social Media :

Kandasnya Rumah Tangga Dewi Perssik Ternyata Pernah Diramal Sosok Ini Sejak 2018, Singgung Soal Angga Wijaya yang Tidak Banyak Menghasilkan Uang

By Citra Widani, Kamis, 23 Juni 2022 | 14:00 WIB

Hubungan rumah tangga Angga Wijaya dan Dewi Perssik ternyata sudah pernah diramal akan kandas sejak 2018.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Angga Wijaya menggugat cerai istrinya yang telah dinikahi selama 5 tahun, Dewi Perssik ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Senin (20/6/2022).

Ternyata kandasnya rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya ini sudah pernah diramal sejak tahun 2018 oleh salah seorang peramal di balik akun @titisannyairatukidul__.

Dalam salah satu ramalannya di tahun 2018, ia mengatakan bahwa Dewi Perssik dan Angga Wijaya adalah pasangan yang kurang cocok.

Ia menyebut bahwa sifat Dewi Perssik dan Angga Wijaya berbeda jauh, dan bahkan keduanya juga diramal banyak menyimpan rahasia.

Sang peramal kemudian mengunggah ulang postingan tersebut usai kabar perceraian Angga dan Depe tercium publik.

Selain karena beberapa penyebab di atas, ia juga menyinggung soal Angga Wijaya yang tidak bisa banyak menghasilkan uang.

Namun begitu, Depe tidak pernah mempermasalahkannya dan menerima apapun yang ada pada sang suami.

"Dunia ini memang seperti panggung sandiwara ya, terkadang yang terlihat sempurna di depan kamera belum tentu benar-benar bahagia, seperti pasangan ini."

Baca Juga: Sangat Dekat dengan Angga Wijaya, Begini Respon Gabriel saat Dengar Kabar Dewi Perssik Cerai, Anak Angkat sang Pedangdut Justru Ucapkan Hal Tak Terduga Ini

"Kalo dilihat sepintas kurang apa, si istri pekerja keras, gak banyak nuntut ke suami, si suami juga orangnya penyayang walaupun gak banyak menghasilkan uang, DP tetap nerima, tapi tiba-tiba sekarang mau cerai," ujar @titisannyairatukidul__, dikutip Kamis (23/6/2022).

Sang peramal juga melihat bahwa Depe dan Angga sebenarnya sudah sering bertengkar.