Find Us On Social Media :

Pilu Warga Temukan Seorang Bayi Dibuang dalam Kantong Plastik, Tak Tertolong Pasca dapat Tindakan Dokter, Netizen Malah Menyayangkan Sikap Orang Ini

By Nur Andriana, Kamis, 23 Juni 2022 | 15:09 WIB

Ilustrasi bayi

Laporan Wartawan Grid.ID, Nur Andriana Sari

Grid.ID - Belum lama ini beredar video bayi malang yang dibuang dalam kantong plastik oleh orang yang tak bertanggung jawab.

Bayi tersebut ditemukan oleh beberapa orang pria dalam kondisi sedang menangis dan bungkus oleh kantong plastik hitam di pinggir jalan.

Sayangnya, setelah dibawa ke RS Syamsudin SH pada hari Selasa (21/06/2022) lalu, bayi tersebut tak tertolong usai mendapat penanganan dari dokter.

Mengutip dari Tribuncirebon.com pada Kamis (23/06/2022), hingga kini bayi tersebut masih berada di rumah sakit untuk kepentingan kepolisian guna mengungkap kasus tersebut.

"Jadi, semalam itu bayi sementara akan diotopsi dan visum luar untuk penyelidikan," ucap Kades Sukajaya Deden Gunaefi kepada Tribunjabar.id dikutip oleh Grid.ID pada Kamis (23/06/2022).

Pihak kepolisian akan coba untuk mencari keberadaan pelaku yang telah membuang bayi malang tersebut.

Beberapa saksi juga sudah diminati keterangan terkait kronologi kejadian ditemukannya bayi malang dalam kantong plastik.

"Ini yang membuang bayi warga kami atau warga luar yang sengaja. Karena ini sengaja disimpannya di pinggir jalan. Namun sayang, bayi itu meninggal," lanjutnya.

Baca Juga: Viral Video Aksi Pencopetan di Gang Kecil, Reaksi Warga saat sang Ibu Teriak Jambret Jadi Sorotan Netizen, Dituding Sudah Kerja Sama dengan Si Copet

Cuplikan video penemuan bayi dalam kantong plastik itu pun juga diunggah oleh akun Instagram @lambenyinyiroffial.