Find Us On Social Media :

'Biar Tiara Marleen Sama Suaminya yang Menyelesaikan', Sang Pedangdut Kini Jadi Tersangka, Doddy Sudrajat Justru Ngaku Ogah Ikut Campur, Begini Pengakuan Ayah Mayang

By Mahdiyah, Kamis, 23 Juni 2022 | 15:20 WIB

Kolase Foto Doddy Sudrajat dan Tiara Marleen.

Laporan Wartawan Grid.ID, Mahdiyah

Grid.ID - Pedangdut Tiara Marleen kini telah menyandang status sebagai tersangka dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh ayah mertua Vanessa Angel, Faisal.

Bahkan, nama Doddy Sudrajat agaknya juga akan terseret dalam permasalahan ini.

Pasalnya, dikutip dari artikel Grid.ID sebelumnya, Tiara mengatakan bahwa ucapannya mengenai kehamilan mendiang adalah berdasarkan cerita Doddy Sudrajat.

Bahkan, ia berharap agar ayah Mayang itu juga turut diperiksa seperti dirinya.

"Meminta mudah-mudahan kepolisian tuh adil juga gitu ya, dipanggil juga Pak Doddy-nya. Saya berharap gitu," ujarnya.

"Karena kan kita tahu semua dari Pak Doddy," tandas Tiara.

"Malahan sebelum saya mengeluarkan itu kan mereka dulu, kenapa saya yang ini (dilaporkan), kan yang bikin saya heran," lanjutnya.

Sedangkan, dikutip Grid.ID dari KOMPAS.com pada Kamis (23/6/2022), AKBP Yogen Heroes selaku Kasat Reskrim Polres Depok mengungkap bahwa pihaknya juga akan memeriksa Doddy Sudrajat terkait kasus pencemaran nama baik ini.

Baca Juga: 'Daddy Juga Harus Imbangi' Penampilan Doddy Sudrajat Makin Keren, Akui Punya Desainer Sendiri Buat Beri Saran Soal Gaya Berpakaian

"Iya dia (Tiara Marleen) menyatakan bahwa itu pernyataan dibuat saudara DS (Doddy Sudrajat), akhirnya dia membuat di akun tersebut," jelasnya.

"Iya, mau enggak mau karena DS tersebut nanti kami akan periksa, apakah benar pernyataan itu dari DS," lanjutnya.