Find Us On Social Media :

'Pernah Bawa Duit, Bawa Motor', Punya Hobi Mancing, Adul Akui Pernah Hasilkan Duit hingga Motor dari Hasil Mancing, Begini Tanggapan sang Istri

By Virgilery Levana Clarence, Kamis, 23 Juni 2022 | 16:29 WIB

Adul dan Wenty dalam talkshow Rumpi No Secret, Kamis (23/6/2022)

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Belum genap 2 minggu membina rumah tangga, kini pasangan Adul dan Wenty Ery Fitriani sedang dibanjiri undangan talkshow di berbagai acara.

Pasalnya, pernikahan baik Adul maupun Wenty tidak pernah membeberkan rencana pernikahan mereka ke media.

Selain itu, kabar bahwa Adul belum resmi bercerai dengan mantan istrinya yang pertama juga menjadi salah satu hal yang ramai diperbincangkan.

Namun, kini baik Adul dan Wenty sedang sama-sama menikmati status baru mereka sebagai suami dan istri.

Belum lama ini, Adul mengatakan bahwa dirinya memiliki hobi dalam memancing.

Karena sangat suka dengan hobinya tersebut dirinya bisa berjam-jam pergi dari rumah demi menjalani kegiatan yang menurutnya sebagai healing tersebut.

"Enggak, normal aja. Dari jam 10 sampai jam 5," jelas Adul seperti dikutip Grid.ID dari tayangan Rumpi No Secret pada Kamis (23/6/2022).

Bukan hanya sekedar hobi biasa, Adul mengatakan bahwa dirinya sering mengikuti perlombaan memancing bahkan sering membawa pulang hadiah uang hingga motor.

Baca Juga: Sering Dijuluki Mirip dengan Adul, Kiky Saputri Diam Mematung hingga Tak Bisa Berkata-kata Akhirnya Dipertemukan dengan sang Pelawak

"Bawa duit. Sering sih waktu itu, bawa motor, tapi langsung saya cairkan jadi duit," lanjutnya.

Memiliki hobi yang memakan waktu banyak membuat Adul jadi jarang di rumah.