Find Us On Social Media :

'Doain Aja yang Terbaik' Beredar Isu Nathalie Holscher dan Sule Pisah Rumah, Ibu Sambung Rizky Febian Berikan Tanggapan Ini

By Rizqy Rhama Zuniar, Kamis, 23 Juni 2022 | 20:39 WIB

Kebenaran kabar Nathalie Holscher dan Sule pisah rumah.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Beredar isu Nathalie Holscher dan Sule pisah rumah.

Setelah diduga sempat saling sindir dengan Putri Delina di media sosial, kini beredar rumor yang menyebut Nathalie Holscher dan Sule pisah rumah.

Kabar Nathalie Holscher dan Sule pisah rumah itu pun tak ayal langsung menjadi perbincangan netizen.

Menanggapi kabar miring tersebut, Nathalie Holscher pun langsung buka suara.

Sebelumnya, tak sedikit warganet yang menduga bahwa ibu sambung Rizky Febian itu memang benar-benar pisah rumah dengan Sule.

Hal itu lantaran baik Sule maupun Nathalie Holscher, tak lagi sering membagikan momen kebersamaan mereka di media sosial.

Ditambah, beberapa waktu lalu, Putri Delina juga diduga sempat menyindir perangai Nathalie Holshcer dengan membalas komentar warganet.

Dalam komentar tersebut, salah seorang warganet menyinggung soal kebiasaan orang yang selalu memilih kabur dari rumah setiap ada masalah.

Baca Juga: Konflik Tambah Runyam, Benarkah Nathalie Holscher dan Sule Pisah Rumah? Putri Delina Sampai Tutup Kolom Komentar yang Sindir Orang Suka Minggat

Putri Delina pun membalas setuju dan menuliskan bahwa seharusnya orang tersebut berusaha menyelesaikan masalahnya bukan dengan kabur dari rumah.

Sementara itu, Nathalie Holscher yang mendengar kabar dirinya diisukan pisah rumah dengan sang suami pun akhirnya buka suara.