Find Us On Social Media :

Kronologi Widy Vierratale Jadi Korban Pelecehan Seksual, Berhasil Lolos karena Tunjukan Tato di Tangan Kiri

By Citra Widani, Jumat, 24 Juni 2022 | 10:19 WIB

Begini kronologi Widy Vierratale jadi korban pelecehan seksual.

Laporan Wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Begini kronologi Widy Vierratale jadi korban pelecehan seksual.

Widy Vierratale jadi korban pelecehan seksual di tahun 2011 yang terjadi di malam hari usai dirinya bekerja dan berolahraga.

Kala itu Widy Vierratale jadi korban pelecehan seksual usai bertemu dengan kekasihnya yang saat ini sudah menjadi mantan di kawasan Jakarta Selatan.

Pemilik nama lengkap Widy Soediro Nichlany itu pulang lebih dulu ke rumah sang mantan dengan berjalan kaki karena jarak yang cukup dekat.

Familiar dengan kawasan tersebut, Widi mengaku tak memiliki kecurigaan apapun. Ia lantas berjalan santai ke tempat tujuannya.

"Kita musisi kan kerjanya malam, aku habis selesai olahraga basket pula, selesai olahraga terus aku kan punya mantan yang memang dia ada di satu lokasi kan."

"Dia punya teman-teman banyak, zaman dulu kan Jakarta Selatan orangnya itu-itu saja, ya sudah gue sudah lihat dia sama siapa, gue tahu orangnya, gue pulang ke arah rumah dia yang dekat situ,"

"Gue jalan kaki, jalan kaki sebenarnya fine, kita kenal sama tukang warung, restoran, itu fine, cuman gue memang apes aja saat itu," ujar Widy, dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier, Jumat (24/6/2022).

Tiba-tiba saja terdapat sebuah mobil yang mendekatinya dan memaksanya untuk masuk.

Baca Juga: Melejit Jadi Vokalis Terkenal Seantero Negeri Bareng Band yang Digawangi Kevin Aprilio, Widy Vierratale Malah Ngaku Selalu Nangis Tiap Mau Manggung, Ternyata Ini Alasan di Baliknya

Orang yang menculik Widy kala itu diduga merupakan pemabuk yang baru saja selesai party di kawasan tersebut.