Find Us On Social Media :

'Kan Enggak Mudah', Dampingi Aisha Lakukan Kemoterapi Terakhir Kalinya, Denada Tak Kuasa Menahan Haru Lihat Perjuangan sang Anak

By Nur Andriana, Jumat, 24 Juni 2022 | 15:29 WIB

Denada dan sang anak.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nur Andriana Sari

Grid.ID - Denada baru saja membagikan kabar bahagia tentang putrinya, Aisha Aurum yang akhirnya dinyatakan sudah selesai menjalani masa kemoterapi di rumah sakit di Singapura.

Seperti yang diketahui bahwa Aisha telah melakukan kemoterapi rutin selama hampir 3 tahun atas kanker leukimia yang dideritanya.

Tentunya hal ini membuat Denada merasa sangat bersyukur karena perjuangan panjang putrinya telah usai.

Bahkan belum lama ini, Denada kembali mengenang momen ketika dokter yang menangani Aisha menyatakan jika putrinya akan menjalani kemoterapi yang terakhir.

"Perjuangan kemoterapi kan enggak mudah. Apalagi Aisha waktu pertama kali dia kemo itu umur 5,5 tahun, masih kecil banget," kata Denada mengutip dari kanal YouTube MOP Channel pada Jumat (24/06/2022).

Denada mengaku sangat senang dan tak henti-hentinya bersyukur setelah sang putri dinyatakan sudah tidak harus melakukan kemoterapi lagi.

"Pokoknya saat hari terakhir, dokter bilang 'Oke, ini adalah kemoterapi terakhir, habis ini sudah nggak ada kemo lagi,' itu rasanya wah Masyaallah, Masyaallah. Nggak berhenti bersyukur," sambungnya.

Ia masih ingat betul bagaimana perjuangan Aisha yang harus menjalani kemoterapi sejak usia 5,5 tahun yang mana kini telah memengaruhi kondisi fisik dan psikisnya pasca kemoterapi.

Baca Juga: Usai Alami Kegagalan dalam Pertahankan Rumah Tangga, Denada Ngaku Trauma Menikah Lagi

"Bisa terlihatlah, dia kehilangan rambutnya, terus secara fisiknya pun berubah. Jadi, tiba-tiba bisa mendengar dari dokter ini kemo terakhir, Masyaallah banget," ujar mantan istri Jerry Aurum ini.

Bahkan kini sang anak sudah diperbolehkan untuk mengkonsumsi makanan yang selama ini dilarang oleh dokter.