Find Us On Social Media :

'Mudah-mudahan Ada Lagi' Adakan Acara Peluncuran Jersey Bersama Ronaldhino, Raffi Ahmad Berharap Bisa Tambah Pemain Luar di Rans Nusantara FC

By Virgilery Levana Clarence, Sabtu, 25 Juni 2022 | 08:27 WIB

Raffi Ahmad juga dengan secara khusus mengundang Pemain sepak bola asal Brazil, Ronaldhino untuk hadir dalam peluncuran Rans Nusantara FC.

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana 

Grid.ID - Selebriti sekaligus presenter ternama Indonesia, Raffi Ahmad kini berhasil melebarkan sayap di bidang olahraga.

Klub sepak bola Indonesia yang bermarkas di Jakarta Utara ini sudah berhasil meraih juara 2 pada kompetisi Liga 2 Musim 2021.

Tak hanya itu, Raffi Ahmad juga dengan secara khusus mengundang Pemain sepak bola asal Brazil, Ronaldhino untuk hadir.

Dalam Peluncuran Jersey Rans Nusantara FC, Raffi berharap kedatangan legenda sepakbola ini bisa membangkitkan semangat sepakbola di Indonesia. 

"Mudah-mudahan dengan kehadiran dia, membuat lebih percaya lagi orang orang di luar sana dari negara di luar negeri dan bintang-bintang dunia yang melihat sepak bola Indonesia terus berkembang dan lebih maju lagi," ujar Raffi Ahmad ketika ditemui di Menara Mandiri, Jakarta Selatan, Jumat (24/6/2022).

Tidak hanya berharap agar sepak bola Indonesia semakin maju, Raffi juga berharap agar ada Ronaldhino lain yang bisa menginspirasi.

"Mudah-mudahan nantinya akan ada lagi."

"Sekarang sudah banyak juga pemain, berapa pemain bintang yang namanya cukup besar main di liga kita."

"Mudah-mudahan next-nya akan banyak bintang lebih percaya lagi untuk bisa menjadikan Indonesia tempat mereka untuk bisa bernaung," lanjutnya.

Baca Juga: Selama Ini Kubur Rapat-rapat Aib Suaminya, Terkuak Sosok Juru Kunci yang Jadi Tempat Curhat Nagita Slavina, Raffi Ahmad Ngaku Bangga: Dia Kalau Gak Kuat Cerita ke..

Terakhir, Raffi Ahmad Berharap dengan adanya bintang sepakbola Ronaldhino bisa memberikan semangat bagi penggemar nya di Indonesia.