Find Us On Social Media :

'Terima Kasih yang Sebesar-besarnya', Aditya Tumbuan Sampaikan Permohonan Maaf dan Terima Kasih Mewakili sang Ibu, Rima Melati kepada Keluarga dan Sahabat

By Virgilery Levana Clarence, Sabtu, 25 Juni 2022 | 16:39 WIB

Aditya Tumbuan saat ditemui di kawasan TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Sabtu (25/6/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Rasa duka masih menyelimuti dunia seni peran Indonesia di mana aktris senior Rima Melati dipanggil oleh yang Maha Kuasa.

Berdasarkan keterangan dari putra Rima Melati, Aditya Tumbuan, gagal jantung menjadi salah satu penyebab sang ibu menghebuskan napas terakhir.

Pada hari ini, Sabtu, 25 Juni 2022, di depan pusara sang Ibu, Aditya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang sudah memberikan doa dan perhatian kepada sang ibu.

"Saya mewakili keluarga, hari ini ingin ucapkan banyak terima kasih yang sebsar-besarnya buat segala perhatian, doa, supporter, apapun itu terhadap almarhumah Rima Melati," ujar Aditya Tumbuan di kawasan TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Sabtu (25/6/2022).

Aditya juga mengatakan bahwa dirinya yakin banyak orang yang sudah menjadi saksi kebaikan Rima Melati selama hidupnya.

"Banyak di antara kita semua di sini menyaksikan betapa kita semua saya, kita semua cinta dan cara terhadap almarhum."

"Begitu besar perbuatan baik sosial, keramahtamahan yang almarhumah pernah jalankan" ujarnya.

Selain berterima kasih, Aditya juga menyampaikan permohonan maaf untuk semua pihak untuk mewakili sang ibu.

Baca Juga: 'Satu Setengah Bulan Mama Berjuang', sang Anak Ungkap Detik-detik Terakhir dan Tekad Rima Melati untuk Bertahan Hidup

"Bersamaan juga, saya mohon maaf atas nama almarhumah untuk dibukakan maaf sebesar-besarnya, jika almarhumah pernah melakukan kesalahan, kekurangan, kekhilafan, saya atas nama keluarga memohon maaf sebesar-besarnya."

Diakhir sambutan, Aditya meminta doa untuk kelancaran sang ibu sampai ke surga.