Find Us On Social Media :

Rumor Nathalie Holscher dan Sule Pisah Rumah Makin Menyeruak, Ibu Sambung Rizky Febian Malah Kepergok Balas Komentar Sindiran Putri Delina yang Singgung Soal Tudingan Minggat: Anak Nggak Usah Ikut Campur

By Rizqy Rhama Zuniar, Minggu, 26 Juni 2022 | 06:00 WIB

Ramai kabar Nathalie Holsher dan Sule pisah rumah namun ibu sambung Rizky Febian justru kedapatan balas komentar sindiran Putri Delina di medsos

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Kabar tentang Nathalie Holscher dan Sule pisah rumah terus menyeruak.

Belum reda kabar Nathalie Holscher dan Sule pisah rumah, kini hubungan ibu sambung Rizky Febian dan Putri Delina pun kembali jadi sorotan.

Pasalnya, di tengah isu Nathalie Holscher dan Sule pisah rumah, ibu sambung Rizky Febian itu justru kepergok balas komentar sindiran Putri Delina.

Sebelumnya, hubungan Nathalie Hoslcher dengan putri sambungnya, yakni Putri Delina sempat dikabarkan renggang.

Hal itu bermula dari pengakuan Putri Delina yang masih sakit hati dengan sikap cemburu Nathalie Holscher di masa lalu hingga sempat keluar dari rumah.

Beberapa waktu lalu, ibu dan anak itu bahkan santer dikabarkan perang saling sindir di media sosial.

Akibat dari perseteruan tersebut, kini Nathalie Hoslcher diisukan pisah rumah dengan Sule.

Di tengah rumor tersebut, Nathalie Holscher justru kepergok balas komentar sindiran Putri Delina di media sosial.

Hal itu diketahui melalui postingan akun Instagram @insta.nyinyir, Jumat (24/6/2022).

Baca Juga: Geger Kabar Nathalie Holscher dan Sule Pisah Rumah, Astrid Kuya Malah Ajak Ibu Sambung Putri Delina Lakukan Ini, Netizen Beri Komentar Pedas: Pansos Mulu!

Postingan tersebut memperlihatkan tangkapan layar Putri Delina membalas komentar seorang warganet yang menyinggung soal watak orang yang gemar pergi dari rumah setiap ada masalah.