Find Us On Social Media :

Terkejut Dengar Kabar Samuel Mulia Meninggal Dunia, Asmara Abigail Bagikan Kenangannya dengan sang Jurnalis Mode Semasa Hidup yang Jadi Saksi Perjalanan Kariernya

By Rizqy Rhama Zuniar, Minggu, 26 Juni 2022 | 16:06 WIB

Samuel Mulia meninggal dunia, Asmara Abigail ceritakan kenangannya bersama sang jurnalis mode.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Kabar duka, jurnalis mode yang juga dikenal sebagai konsultan dan perancang busana Samuel Mulia meninggal dunia.

Kabar tentang Samuel Mulia meninggal dunia ini tentunya mengejutkan banyak orang, termasuk model sekaligus artis Asmara Abigail.

Usai mendengar kabar Samuel Mulia meninggal dunia, Asmara Abigail melalui akun media sosialnya pun membagikan kenangannya bersama sang jurnalis mode.

Sebelumnya, kabar meninggalnya Samuel Mulia diumumkan oleh salah seorang sahabatnya, yakni Becky Tumewu, pada Sabtu (26/6/2022).

Melalui postingan Instagram Story-nya @becktum, Becky Tumewu yang juga dikenal sebagai presenter dan artis senior Tanah Air mengabarkan bahwa Samuel Mulia telah berpulang.

Dalam postingannya tersebut, Becky Tumewu mengabarkan, Samuel Mulia meninggal dunia pada Sabtu (26/6/2022) sore.

"Teman-teman, Kak Samuel Mulia telah pergi mendahului kita sore tadi," tulis Becky Tumewu.

"Mohon doanya untuk Kak Sam, dan bila ada salah kata atau aksi dari almarhum semasa hidupnya mohon dimaafkan," tulisnya.

Baca Juga: Samuel Mulia Meninggal Dunia di Usia 59 Tahun, Dikenal Sebagai Penulis 'Parodi' Harian Kompas

Mendengar kabar duka tersebut, banyak sahabat bahkan rekan selebriti Tanah Air yang turut berduka cita atas kepergian Samuel Mulia.

Asmara Abigail melalui postingan Instagram Story miliknya @asmaraabigail pun membagikan sedikit kenangannya tentang sosok Samuel Mulia.