Find Us On Social Media :

Telanjang Dada di Pinggir Pantai Demi Pamerkan Tato Persahabatan Miliknya, Jin BTS Malah Digoda RM dan J-Hope: Aku Pikir Kamu Tidak Pakai Bawahan Juga

By Rizqy Rhama Zuniar, Minggu, 26 Juni 2022 | 17:39 WIB

Jin BTS pamer letak tato persahabatan miliknya tapi malah digoda RM dan J-Hope.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Jin BTS digoda RM dan J-Hope saat pamerkan tato persahabatan miliknya.

Susul member lainnya, Jin BTS akhirnya menunjukkan tato persahabatan miliknya kepada penggemar.

Menariknya, Jin BTS malah buat penggemar auto heboh dengan caranya dalam menunjukkan tato persahabatan miliknya.

Bagaimana tidak, anggota tertua BTS itu menunjukkan tato persahabatannya dengan cara mengunggah foto dirinya yang bertelanjang dada di pinggir pantai.

Pada Minggu (26/6/2022), Jin menjadi anggota BTS selanjutnya setelah RM, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook yang memamerkan tato persahabatan mereka kepada penggemar.

Melalui akun Instagram miliknya @jin, anggota tertua BTS itu mengunggah foto dirinya yang bertelanjang dada di pinggir pantai.

"Aku juga punya tato persahabatan," tulis Jin pada keterangan unggahannya.

Setelah diperhatikan lebih jeli dengan memperbesar foto tersebut, terungkap bahwa tato persahabat Jin terletak di bagian punggung bawah sisi kiri.

Baca Juga: Ada Banyak Member Berbakat, Charlie Puth Ungkap Alasannya Pilih Ajak Jungkook BTS untuk Kolaborasi dalam Lagu 'Left and Right'

Meski foto tersebut diambil dari belakang, namun potret Jin yang bertelanjang dada itu sukses membuat penggemar di media sosial heboh.