Find Us On Social Media :

Sempat Dikabarkan Bercerai Usai Terjerat Narkoba, Ardi Bakrie Malah Bak Buktikan Cinta Mati pada Nia Ramadhani sampai Lakukan hal ini Demi Istrinya, Jomblo Jangan Iri!

By None, Selasa, 28 Juni 2022 | 06:50 WIB

Sempat Dikabarkan Bercerai Usai Terjerat Narkoba, Ardi Bakrie Malah Bak Buktikan Cinta Mati pada Nia Ramadhani sampai Lakukan hal ini Demi Istrinya, Jomblo Jangan Iri!

Grid.ID - Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani sempat dikabarkan bercerai usai keduanya terjerat narkoba.

Sempat dikabarkan bercerai usai keduanya terjerat narkoba, Ardi Bakrie kini malah bak buktikan cinta mati pada Nia Ramadhani.

Bahkan, Ardi Bakrie sampai rela lakukan hal ini demi Nia Ramadhani.

Setia mendampingi Nia Ramadhani yang kini mulai rutin berolah raga, Ardi Bakrie ungkap motif sebenarnya perihal alasan mengapa ia rela terus mengikuti istrinya tersebut.

Terbebas dari kasus narkoba yang menjerat keduanya satu tahun silam, kini Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie mulai aktif tampil di depan publik.

Sempat vakum menggunakan media sosial akibat menjalani rehabilitasi, saat ini putra dan menantu Aburizal Bakrie itu sudah berani membagikan kegiatan harian mereka terutama di instagram.

Berbeda dengan keseharian yang biasa dihabiskan untuk bekerja dan menjalani hidup glamour, belakangan Nia dan Ardi justru mulai terlihat menjalani hidup sehat.

Hampir setiap pagi keduanya rutin berolahraga mulai dari sekedar berlari hingga gym bersama.

Bukan sekedar untuk menambah harmonis hubungan, rupanya Ardi Bakrie memiliki motif khusus mengapa ia rela untuk terus mengikuti kegiatan berolahraga Nia Ramadhani di tengah kesibukannya sebagai seorang pengusaha.

Baca Juga: Diboyong Ardi Bakrie ke Singapura, Gaya Seksi Nia Ramadhani Malah Jadi Sorotan, Body Moleknya Bikin Iri Para Wanita Seantero Indonesia!

Hal ini diketahui akibat unggahan Ardi Bakrie di akun instagram pribadinya Kamis, (23/6/2022).

Tampak dalam unggahan tersebut Nia dan Ardi sedang olahraga lari bersama.