Find Us On Social Media :

Dulu Saling Adu Sindir sampai Perang Dingin dengan Anak-anaknya, Krisdayanti Kini Tulis Pesan Haru di Hari Ulang Tahun Azriel Hermansyah, Netizen Auto Baper

By Fidiah Nuzul Aini, Senin, 27 Juni 2022 | 11:31 WIB

Dulu Saling Adu Sindir sampai Perang Dingin dengan Anak-anaknya, Krisdayanti Kini Tulis Pesan Haru di Hari Ulang Tahun Azriel Hermansyah, Netizen Auto Baper

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Krisdayanti dan anak-anaknya dulu saling adu sindir sampai perang dingin.

Dulu saling adu sindir sampai perang dingin dengan anak-anaknya, Krisdayanti kini tulis pesan haru di hari ulang tahun Azriel Hermansyah.

Netizen auto baper membaca pesan haru Krisdayanti untuk Azriel Hermansyah.

Beberapa waktu lalu, hubungan Krisdayanti dan anak-anaknya, Aurel dan Azriel Hermansyah sempat memanas.

Perselisihan itu berawal dari kejadian saling sindir antara Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah serta suami Krisdayanti, Raul Lemos di sosial media masing-masing.

Sindiran pedas Raul Lemos itu dikarenakan komentar Aurel pada unggahan Krisdayanti yang membahas perihal pesan permohonan maafnya di momen lebaran 2020 yang tak dibalas oleh sang Mimi.

Meski sempat memanas, kini hubungan antara Krisdayanti dan Raul Lemos dengan Aurel Hermansyah dan Azriel sudah membaik.

Membaiknya hubungan Krisdayanti dan anak-anaknya dengan Anang Hermansyah saat Aurel Hermansyah menggelar pernikahannya dengan Atta Halilintar.

Baca Juga: Selama ini Dikenal Baik Hati Bak Ibu Peri hingga Mau Urus Kedua Buah Hati Kridayanti, Ashanty Keepergok Kesal dengan Mertuanya Sampai Sebut Ibunda Anang Hermansyah Sombong

Krisdayanti dengan setia menemani sang putri tercinta melenggang ke pelaminan meski tanpa Raul Lemos disampingnya karena masih terjebak lockdown di Timor Leste.