Find Us On Social Media :

Terlibat Perseteruan hingga Buat Nikita Mirzani Jadi Tersangka, Dito Mahendra Justru Ngaku Tak Kenal sang Artis, Begini Pengakuannya

By Mahdiyah, Senin, 27 Juni 2022 | 12:47 WIB

Kolase Foto Dito Mahendra dan Nikita Mirzani.

Laporan Wartawan Grid.ID, Mahdiyah

Grid.ID - Artis Nikita Mirzani diketahui kini tengah terlibat permasalahan dengan Dito Mahendra.

Bahkan, Nikita Mirzani pun kini menyandang status sebagai tersangka lantaran laporan dari Dito Mahendra.

Dito diketahui tekah melaporkan perempuan yang kerap disapa Nyai itu pada 16 Mei 2022 lalu.

Ya, dikutip Grid.ID dari KOMPAS.com pada Senin (27/6/2022), Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Kejaksaan Negeri (Kejari) Serang Rezkinil Jusar mengungkap bahwa Nikita Mirzani dikenai pada mengenai Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

"Kalau dari surat penetapan tersangka, pasal yang dikenakan tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) dan atau penulisan fitnah dengan tulisan sebagaimana dimaksud Pasal 311 KUHPidana," jelasnya.

Sedangkan, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Kepolisian Daerah (Polda) Banten Kombes Pol Shinto Silitonga mengatakan bahwa laporan ini terkait dugaan pencemaran nama baik.

"Konteksnya sendiri terkait dengan laporan yang dibuat oleh pelapor yakni DM sesuai dengan laporan polisi tentang Undang-Undang ITE di mana yang menjadi obyek dalam pelaporan adalah konten yang ada di Insta Stroy NM," jelasnya.

Namun, baru-baru ini Dito Mahendra justru mengaku tidak mengenal pemilik nama lengkap Nikita Mirzani Mawardi itu.

Ya, dikutip Grid.ID dari TribunSeleb pada Senin (27/6/2022), pengakuan Dito Mahendra mengenai Nikita Mirzani pun diungkap oleh kuasa hukumnya, Yafet Rissy.

Baca Juga: Bantah Keras Dito Mahendra Meneror Hingga Kirimi Bunga Ke Rumah Nikita Mirzani, Kuasa Hukum Minta Nyai Ambil Langkah Hukum Jika Punya Bukti

Menurut pengakuannya pada sang kuasa hukum, Dito mengaku tak mengenal Nikita Mirzani sama sekali.