Find Us On Social Media :

'Dari Dulu Apa pun yang Dia Mau, Saya Kasih' Dewi Perssik Pastikan Angga Wijaya Hanya Ingin Cerai, Begini Kata Depe Jika Suaminya Minta Harta Gono-gini

By Annisa Dienfitri, Senin, 27 Juni 2022 | 12:02 WIB

Dewi Perssik pastikan Angga Wijaya hanya ingin cerai, tidak ada tuntutan harta gono-gini. Tapi jika ada, Depe siap kasih.

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri 

Grid.ID - Digugat cerai Angga Wijaya, Dewi Perssik akui bakal memenuhi jika terdapat tuntutan harta gono-gini dari suaminya.

Namun sejauh ini, pedangdut yang akrab disapa Depe itu memastikan Angga Wijaya hanya ingin cerai, tidak ada tuntutan harta gono-gini.

Depe juga menyatakan bahwa pengacaranya, Sandi Arifin, tidak membahas soal adanya tuntutan harta gono-gini dari Angga Wijaya.

"Pastinya gak ada kayak gitu (tuntutan harta gono-gini)," kata Depe saat live Pagi-pagi Ambyar TransTV, Senin (27/6/2022).

Pelantun 'Mimpi Manis' ini menuturkan bahwa ia bingung jika kelak suaminya meminta pembagian harta.

Pasalnya selama 5 tahun menikah, Depe mengaku tak pernah mendapatkan materi dari Angga Wijaya.

Terlebih, sebelum menikah dengan Angga, Depe sudah memiliki beberapa aset kekayaannya sendiri.

"Aku gak tahu apa yang mau dituntut karena ketika aku menikah sama beliau, aku sudah punya rumah, sudah punya mobil, usaha," jelasnya.

"Aku gak pernah dapat apa-apa," tandas pemilik nama Dewi Muria Agung itu.

Baca Juga: Rumah Tangga Dewi Perssik di Ujung Tanduk Perceraian, Pakar Mikroekspresi Beberkan Makna Raut Wajah Angga Wijaya saat Lihat sang Istri Ngobrol dengan Saipul Jamil

Depe juga menyinggung soal pernikahan penyanyi dangdut Inul Daratista dan Soimah.