Find Us On Social Media :

Gegara Hal Ini, Lisa BLACKPINK Diduga Beli Pesawat Jet Pribadi dan Beri Tumpangan V BTS dan Park Bo Gum untuk Terbang ke Paris Bareng

By Rizqy Rhama Zuniar, Senin, 27 Juni 2022 | 14:15 WIB

Lisa BLACKPINK diduga beli pesawat jet pribadi dan sengaja beri tumpangan untuk V BTS serta Park Bo Gum ke Paris.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Lisa BLACKPINK diduga membeli pesawat jet pribadi dan memberikan tumpangan kepada V BTS dan Park Bo Gum untuk ke Paris.

Diberitakan sebelumnya, Lisa BLACKPINK, V BTS, dan Park Bo Gum terbang ke Paris menggunakan pesawat jet pribadi yang sama.

Keberangkatan Lisa BLACKPINK, V BTS, dan Park Bo Gum ke Paris menggunakan pesawat jet pribadi yang sama itu untuk menghadiri acara Celine Paris Fashion Week show.

V, Lisa, dan Park Bo Gum diketahui terbang ke Paris pada Jumat (24/6/2022).

Lisa melalui akun Instagram pribadinya @lalalisa_m, pun terlihat membagikan foto dirinya ketika berada di dalam jet pribadi.

Idol asal Thailand itu juga terlihat mengunggah potret dirinya saat berpose di depan jet pribadi yang ditumpanginya untuk pergi ke Paris tersebut.

Melansir dari Koreaboo.com, pada hari yang sama, V juga mengunggah beberapa fotonya saat berada di pesawat jet pribadi yang tampak serupa dengan Lisa. Melalui postingan Insatgram Stories miliknya @thv, idol bernama asli Kim Taehyung itu bahkan juga berpose di depan jet pribadi sama seperti Lisa.

Baca Juga: Diapit 2 Cogan, Lisa BLACKPINK Bikin Penggemar Histeris Melihat Interaksinya dengan V BTS dan Park Bo Gum saat Hadiri Celine Paris Fashion Week Show Media Korea pun telah mengkonfirmasi bahwa Lisa, V, dan Park Bo Gum, memang berada di pesawat yang sama.

Beberapa penggemar sebelumnya berspekulasi bahwa pihak Celine telah mengirim jet pribadi untuk brand ambassador mereka. Namun spekulasi itu tak benar adanya.