Find Us On Social Media :

Bikin Netizen Heboh karena Unggah Potret Manis dengan Idola Kpop Legendaris, Ternyata Begini Awal Mula Pertemuan Luna Maya dengan Siwon Super Junior di Korea

By Citra Widani, Senin, 27 Juni 2022 | 15:11 WIB

Luna Maya ceritakan awal mula dirinya bisa bertemu dengan Siwon Super Junior.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Luna Maya sukses bikin netizen seantero negeri heboh usai unggah potret kedekatannya dengan salah satu member Super Junior, Siwon Choi.

Sebagaimana yang diketahui bahwa Luna Maya sempat bertemu dengan Siwon Choi saat datang ke Korea Selatan sekitar satu bulan lalu.

Selain hadir sebagai tamu KBRI Seoul, Luna Maya juga terlihat menghabiskan waktu dengan Siwon Choi dengan bercengkrama sambil mengadakan pertemuan makan siang.

Menilik foto yang diunggah di media sosialnya, terlihat bahwa Luna Maya dan Siwon Choi sama-sama tertawa lepas seakan sudah lama berkenalan.

Ternyata salah besar. Momen tersebut adalah momen pertama Luna Maya dan Siwon bertatap muka.

Perempuan 38 tahun itu lantas menjelaskan awal mula dirinya bisa bertemu dengan Siwon Choi sambil menyantap hidangan makan siang bersama.

Ternyata itu semua diawali dengan adanya mutual friend Luna Maya dan Siwon yang merencanakan keduanya untuk bertemu.

Luna Maya dan Siwon pun mengiyakan rencana tersebut, apalagi sang oppa belakangan ini sedang banyak mengerjakan proyek untuk perusahaan di Indonesia.

Baca Juga: Pernikahannya dengan Sabrina Chairunnisa Digelar Tertutup, Deddy Corbuzier Ungkap Alasan Tak Undang Luna Maya di Hajatan Besarnya, Mantan Ariel NOAH Ngakak Banget!

Keduanya pun bertemu di sebuah cafe bersama dengan teman masing-masing.

"Temanku yang di Korea kenal, terus aku ajak ketemu aja."