Find Us On Social Media :

Marshanda Dikabarkan Hilang di Los Angeles, Sudah Dua Hari Tak Kunjung Ditemukan, Sempat Bergelagat Aneh Saat Terakhir Video Call Sahabat

By Nur Andriana, Senin, 27 Juni 2022 | 16:49 WIB

Marshanda

Laporan Wartawan Grid.ID, Nur Andriana Sari

Grid.ID - Artis sekaligus aktivis kesehatan mental Marshanda dikabarkan hilang di Los Angeles dua hari lalu.

Adapun isu Marshanda dikabarkan hilang ini pertama kali dibagikan oleh sahabat mantan istri Ben Kasyafani, Sheila Salsabila dalam akun Instagram miliknya.

Sheila membagikan informasi bahwa Marshanda dikabarkan hilang dan selama dua hari ini masih belum ditemukan keberadaannya.

Ia bahkan membuat pengumuman melalui unggahan Instagram Stories terkait kabar hilangnya ibu satu anak ini.

"Hilang untuk pertama kali di Los Angeles, California, US," tulis Sheila dalam bahasa Inggris dikutip Grid.ID dari Tribunjakarta.com pada Senin (27/06/2022).

Selain itu, Sheila juga menerangkan bahwa Marshanda dinyatakan hilang dalam kondisi fase manic akibat penyakit bipolar yang diidapnya.

Hal inilah yang membuat sahabat Marshanda tersebut merasa khawatir karena takut jika Caca akan melakukan hal berbahaya pada dirinya.

Sebab, fase manic episode ini dapat berbahaya jika tidak ditangani dengan tepat karena si penderita akan kehilangan kontrol terhadap dirinya sendiri.

Baca Juga: 'Ada Gambar Pistol, Emoji Meledak Api-api, Terus Tulisan RIP', Marshanda Ungkap Sempat Dikirimi Foto Seram Editan sang Anak: Innalillahi Itu Tanda Pertama

Saking panik dan khawatirnya dengan kondisi Marshanda, Sheila sampai meminta bantuan kepada Presiden Jokowi dan Presiden Amerika Serikat, Joe Biden.