Find Us On Social Media :

Predikat Sultan Tapi Jiwa Merakyat, Tak Disangka Raffi Ahmad Santuy Ajak sang Legenda Sepak Bola Ronaldinho Santap Hidangan Murah Meriah Ini di Pinggir Jalan: Makan Bersama!

By Nisrina Khoirunnisa, Senin, 27 Juni 2022 | 18:05 WIB

Raffi Ahmad ajak Ronaldinho santap hidangan murah meriah ini di pinggir jalan. Makan apa ya?

Laporan Wartawan Grid.ID, Nisrina Khoirunnisa

Grid.ID - Predikatnya Sultan yang kaya raya, tak disangka Raffi Ahmad santuy ajak sang legenda sepak bola Ronaldinho untuk santap makanan murah meriah.

Yang mengejutkannya lagi, Raffi Ahmad tak ragu untuk memboyong Ronaldinho menyantap hidangan murah meriah itu di pinggir jalan.

Seperti yang diketahui, baru-baru ini Raffi Ahmad jadi perbincangan netizen karena menjemput Ronaldinho.

Tak cuma itu, melansir dari TribunSeleb, Raffi Ahmad juga mengajak Ronaldinho untuk mengunjungi Rans Prestige Sportstainment, markas tim sepak bola dan basket milik suami Nagita.

Raffi Ahmad memboyong Ronaldinho ke markas sepak bola dan basket miliknya yang berlokasi di PIK 2, Tangerang, Banten, pada Senin (27/6/2022).

Berikutnya melansir dari Kompas.com, kedatangan Ronaldinho ke Indonesia sendiri dalam rangka menjalani pertandingan bertajuk Trofeo Meet The Star.

Nantinya, Ronaldinho akan berseragam RANS Nusantara FC yang bakal melawan Arema FC dan Persik Kediri.

Raffi Ahmad yang girang kedatangan pesepakbola legendaris itu ternyata santai saat menyambut Ronaldinho.

Pasalnya, Raffi Ahmad tak sungkan untuk membawa suasana sederhana dalam rangka memperkenalkan Ronaldinho dengan beberapa makanan khas Indonesia. Seperti apa momennya?

Baca Juga: Bikin Netizen Heboh karena Unggah Potret Manis dengan Idola Kpop Legendaris, Ternyata Begini Awal Mula Pertemuan Luna Maya dengan Siwon Super Junior di Korea

Dalam unggahan Instagram pribadi Raffi Ahmad pada Senin (27/6/2022), suami Nagita itu memperlihatkan momen ketika ia narsis bareng Ronaldinho.