Find Us On Social Media :

Heboh Marshanda Ditemukan, Keluarga Bantah sang Artis Hilang

By Menda Clara Florencia, Selasa, 28 Juni 2022 | 13:17 WIB

Keluarga bantah Marshanda dikabarkan hilang

Laporan Wartawan Grid.ID, Menda Clara Florencia

Grid.ID - Adik kandung Marshanda, Alyssa memberikan klarifikasi terkait kabar kakaknya menghilang di Los Angeles, Amerika Serikat.

Alyssa mengunggah pernyataan resminya di akun Instagram pribadinya.

Dalam pernyataan tersebut, Alyssa mengatakan jika kakaknya dalam keadaan yang baik-baik saja dan tidak seperti yang kabarkan.

PERNYATAAN KLARIFIKASI

Terkait dengan adanya pemberitaan soal hilangnya Anak/ Kakak / Keluarga kami, Marshanda, di Amerika Serikat yang beredar di media masa pada hari ini, Senin 27 Juni 2022. Kami selaku keluarga ingin mengklarifikasi dan menginformasikan bahwa saat ini Marshanda baik-baik saja dan tidak menghilang,” tulis Alyssa di Instagram, Selasa (28/6/2022).

Alyssa juga berterima kasih kepada Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat Rosan Roeslani karena turut membantu keluarga menyelesaikan kasus ini.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada KBRI US dan Konjen LA yang sudah membantu Kami sepenuhnya dalam menangani situasi ini,”

“Serta terima kasih atas dukungan, perhatian dan doa dari keluarga, teman maupun kerabat yang belum bisa kami balas satu persatu,” tulis Alyssa.

Alyssa juga mengatakan kalau keterangan resmi hanya dilakukan oleh keluarga saja.

Baca Juga: Marshanda Dikabarkan Hilang dalam Kondisi Manik di Los Angeles Amerika hingga Bikin Sahabat Kebingungan, sang Adik Malah Beri Bantahan: Tidak Menghilang!

“Untuk saat ini dan seterusnya pernyataan resmi terkait situasi Marshanda, hanya akan disampaikan oleh Kami, pihak Keluarga,”