Find Us On Social Media :

Marshanda Sempat Mampir ke Podcastnya yang Dicap Keramat Sebelum Dikabarkan Hilang, Denny Sumargo Auto Lakukan Hal Ini Gegara Panik

By None, Rabu, 29 Juni 2022 | 07:00 WIB

Denny Sumargo dan Marshanda

Grid.ID - Marshanda kini diketahui sudah ditemukan keberadaannya setelah sebelumnya ramai disebut hilang.

Sebelumnya, kabar hilangnya Marshanda disampaikan langsung oleh Sheila Salsabila, selaku sahabat dari Marshanda.

Dalam unggahan Instagram Story-nya tampak Sheila sedang mencari keberadaan Marshanda yang sudah menghilang sejak dua hari lalu.

Sheila Salsabila menyebutkan, jika sebelumnya ia memang sedang bersama Masrhanda di Los Angeles, namun tiba-tiba Ibu satu anak itu menghilang dan tak bisa lagi dihubungi.

"Dicari Day 2 @marshanda99," tulis Sheila Salsabila dikutip TribunStyle.com dari Instagramnya @sheilasalls, Senin (27/6/2022).

Hingga kini, Sheila dan rekan-rekannya terus mencari keberadaan Marshanda, ia juga mencoba membuat pengumuman mengenai pencarian Marshanda dalam bahasa inggris dan menandai akun sederet selebriti hingga Presiden Jokowi.

"Hilang untuk pertama kali di Los Angeles, California, US," ungkapnya.

Ia juga meminta pertolongan kepada Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

"Mohon bantuannya Pak Jokowi, kemarin dia sebut-sebut nama Bapak dan @joebiden," lanjutnya.

Baca Juga: 'Aku Ikhlas Kalau Bentar Lagi Mati', Marshanda Sampai Telepon Mantan Suami Demi Tanyakan Hal Ini Apabila Ajal Benar-benar Bakal Menjemputnya: Ucapnya La Ilaha Illallah kan?

Beberapa teman Marshanda yang ada di tanah air juga terus berusaha untuk mencari keberadaan melalui unggahan media sosial dengan menandai akun selebriti seperti Denny Sumargo dan Deddy Corbuzier.

Di lihat dalam Instagram Stories-nya, Sheila terus mengunggah ulang postingan teman-temannya yang juga menginformasikan hilangnya Marshanda.