Find Us On Social Media :

Jarang Terekspos! Ternyata Hamish Daud Lebih Ingin Raisa Tekuni Profesi Ini, Tak Lupa Beberkan Kebiasaan Zalina yang Menurun dari Sang Ayah

By Nur Andriana, Selasa, 28 Juni 2022 | 16:58 WIB

Hamish Daud.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nur Andriana Sari

Grid.ID - Kehidupan pasangan Hamish Daud dan Raisa Andriana memang jarang terekspos oleh media.

Apalagi sejak kelahiran putri pertama mereka, Zalina Raine Wyllie 3 tahun silam yang hingga kini masih dijaga privasinya.

Namun, belum lama ini Hamish Daud tampak membeberkan sedikit tentang kehidupan keluarga kecilnya yang tampak jauh dari isu-isu miring.

Lewat kanal YouTube TS Media, Hamish Daud menceritakan kehidupan rumah tangganya pasca dikaruniai seorang putri.

Hamish mengaku selama dua tahun sang istri, Raisa rela rehat sejenak dari industri musik tanah air untuk mengasuh putri semata wayang mereka.

Sebab, diketahui bahwa keduanya tidak menggunakan jasa babysitter untuk mengasuh Zalina hingga sekarang.

Selain membagikan kabar tersebut, Hamish juga menyebut jika dirinya lebih suka dengan wanita yang berprofesi sebagai ibu rumah tanggga.

Ketika ditanya oleh Luna Maya terkait pilihannya antara wanita karier atau ibu rumah tangga, Hamish justru memilih opsi kedua.

"Ibu rumah tangga. Dari kecil aku juga punya mimpi untuk punya rumah tangga yang stabil," kata Hamish Daud dikutip dari kanal YouTube TS Media pada Selasa (28/06/2022).

Baca Juga: Nyesel Kalau Gak Nonton! Raisa Bakal Debut Duel Adu Badminton Tepok Bulu Lawan Sosok Presenter Cantik Ini, Desta: Dia kan Gaulnya Sama Greysia Polii

Selain itu, Hamish juga menyebutkan jika dirinya menginginkan kondisi rumah yang kedua orang tuanya senantiasa menjaga dan mengurus anak secara penuh.