Find Us On Social Media :

'Kalau Memang Itu dari Kamu, Saya Kasih' Jawaban Menohok Dewi Perssik Soal Harta Gono Gini yang Kemungkinan Bakal Dituntut Angga Wijaya

By Citra Widani, Selasa, 28 Juni 2022 | 17:31 WIB

Begini jawaban menohok Dewi Perssik saat ditanya soal harta gono gini yang kemungkinan akan dituntut Angga Wijaya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Dewi Perssik memberikan jawaban menohok saat ditanya soal harta gono gini yang kemungkinan akan dituntut oleh Angga Wijaya.

Sebagaimana diketahui bahwa Angga Wijaya telah menggugat cerai Dewi Perssik ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan sejak 20 Juni 2022 lalu.

Tak tahu pasti apa yang mendorong Angga Wijaya menggugat cerai Dewi Perssik, namun sang pedangdut memastikan bahwa rumah tangganya kandas bukan karena KDRT dan orang ketiga.

Soal harta gono gini, Dewi Perssik tak mau bicara banyak.

Ia mengatakan bahwa sejak awal dirinya digugat Angga, tak pernah ada pembahasan soal harta gono gini.

Pelantun lagu Janji Manis itu pun bingung harta gono gini apa yang akan dituntut Angga.

Pasalnya, harta yang dinikmati mereka berdua saat menikah mayoritas adalah milik Depe dan sudah didapatkan jauh sebelum berkenalan dengan Angga.

"Saya, Bang Sandi sebagai lawyer aku juga gak ada komentar tentang harta gono-gini."

"Aku gak tahu apa yang mau dituntut, karena ketika aku sudah menikah dengan beliaunya, aku sudah punya rumah, aku sudah punya mobil, sudah punya usaha."

Baca Juga: Ibunya Marah Besar Gegara Angga Wijaya Nekat Layangkan Gugatan Cerai, Begini Cara Dewi Perssik Beri Pengertian sang Bunda, sang Biduan Singgung Perihal Perselingkuhan

"Aku gak pernah dapat apa-apa, usahanya ya memang usaha yang sudah ada."