Find Us On Social Media :

Heboh Isu Nathalie Holscher Kabur dari Rumah, Istri Komedian Sule Berikan Klarifikasi, Akui Hanya Butuh Ketenangan dan Bukan Lari dari Masalah

By Nur Andriana, Selasa, 28 Juni 2022 | 19:01 WIB

Nathalie Holscher.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nur Andriana Sari

Grid.ID - Belum lama ini sempat beredar kabar Nathalie Holscher kabur dari rumah Sule karena bersitegang dengan Putri Delina.

Hingga kini persoalan yang dihadapi keduanya tampak masih belum menemukan titik terang.

Bahkan ketika Nathalie Holscher meminta Sule untuk membantu menyelesaikan masalah antara dirinya dengan anak sambungnya itu, sang suami justru terlihat acuh dan menyerahkan semua kepadanya.

Padahal Nathalie berharap Sule sebagai ayah kandung Putri Delina mampu menjadi mediator atas kesalahpahaman yang terjadi antara keduanya.

Pasca beredarnya kabar burung tersebut, Nathalie Holscher pun akhirnya memberikan klarifikasi lewat video yang diunggah pada kanal YouTube milik Melaney Ricardo.

Ia menyebutkan bahwa dirinya bukan kabur, melainkan pergi sejenak untuk menenangkan diri sembari berharap bisa segera menyelesaikan masalah tersebut.

"Bukan kabur. Di media kan tulisannya aku kabur, tapi sebenarnya lagi pengin sendiri dulu dan gue itu lagi kenapa ya nih?" kata perempuan 30 tahun ini dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo pada Selasa (28/06/2022).

Tentu keputusannya untuk menenangkan diri dengan punya waktu sendiri bukanlah tanpa alasan yang jelas,

Sebab, Nathalie mengatakan bahwa dirinya tidak ingin menyelesaikan masalah dalam keadaan marah.

Baca Juga: 'Nggak Dikit-dikit Minta Sama Suami' Gerah Sering Dituding Netizen Mau Nikahi Sule Gegara Harta, Nathalie Holscher Meradang hingga Ungkap Pembelaannya

"Menyelesaikan masalah dengan ego dan ego, nggak akan bisa. Malah makin panas," jelasnya.