Find Us On Social Media :

'Anak Buah Abang Stafnya Terlalu Kreatif', Kontroversi Promo Miras di Holywings Bikin Gaduh, Hotman Paris Minta Maaf, Ketua MUI Cholil Nafis Setuju Proses Hukum Tetap Berjalan

By Annisa Dienfitri, Selasa, 28 Juni 2022 | 18:29 WIB

Di hadapan Ketua MUI Cholil Nafis, Hotman Paris yang memiliki saham terbanyak di Holywings meminta maaf pada umat Muslim.

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Imbas kontroversi promo miras di Holywings, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mendatangi Ketua MUI (Majelis Ulama Indonesia), Cholil Nafis.

Di hadapan Cholil Nafis, Hotman Paris yang memiliki saham terbanyak di Holywings itu meminta maaf pada umat Muslim.

Pasalnya, staf Holywings diketahui telah mengadakan promo miras (minuman keras) berbau SARA untuk orang-orang bernama 'Muhammad' dan 'Maria'.

Melansir kompas.com, pertemuan Hotman Paris dengan Cholil Nafis diunggah langsung melalui Instagram resmi milik sang pengacara.

"Saya Hotman Paris, selaku salah satu pemegang saham di Holywings datang bersilaturahmi ke rumah Bapak Kyai Cholil Nafis, selaku Ketua MUI dan juga Rais Suriah PBNU atas kesalahan yang dilakukan oleh staf Holywings yang telah menimbulkan kegaduhan di masyarakat dan di medsos, (juga) menimbulkan ketersinggungan umat Islam," kata Hotman.

"Saya atas nama pribadi dan juga atas nama Holywings sebagai institusi memohon maaf kepada Bapak Kyai Cholil Nafis dan juga kepada umat Islam," sambung Hotman.

Mantan kekasih aktris lawas Meriam Bellina ini berharap permohonan maaf darinya bisa diterima.

"Mudah-mudahan permohonan maaf kami ini dikabulkan."

Baca Juga: 'Sekarang Siap', Iqlima Kim Akui Siap Bertemu Hotman Paris Setelah Tak Didampingi Razman Arif Nasution

"Kami menyerahkan agar masalah ini benar-benar diselesaikan melalui proses hukum untuk ditindak sesuai ketentuan hukum yang berlaku," ucap Hotman.

Atas permintaan maaf Hotman, Cholil Nafis memberikan apresiasi pada pria yang dijuluki 'pengacara 30 Miliar itu'.