Find Us On Social Media :

Prilly Dijodohkan dengan Reza Rahardian Gegara Main Series Drama Bareng, Ternyata sang Artis Sempat Kepergok Hadiri Pernikahan Maudy Ayunda dengan CEO Muda Ini

By Nur Andriana, Selasa, 28 Juni 2022 | 19:09 WIB

Prilly Latuconsina Dijodohkan dengan Reza Rahardian.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nur Andriana Sari

Grid.ID - Sejak bermain dalam series drama yang sama, beredar kabar artis cantik Prilly dijodohkan dengan Reza Rahardian.

Adapun munculnya kabar Prilly dijodohkan dengan Reza Rahardian oleh para netizen ini berkat kualitas akting keduanya yang tampak sangat natural.

Makanya tidak heran jika isu Prilly dijodohkan dengan Reza Rahardian beredar luas di media sosial.

Apalagi belum lama ini diketahui bahwa, sang aktor, Reza mengaku tidak masalah dengan adanya isu tersebut dan justru malah menikmatinya.

"Ya dinikmati sajalah. Mau bagaimana lagi? Saya suka kepribadiannya," ucap Reza mengutip dari kanal YouTube Warta Kota Production oleh Grid.ID pada Selasa (28/06/2022).

Pada kesempatan itu, Reza juga menyebutkan jika Prilly adalah sosok perempuan yang anggun, cantik, dan pekerja keras.

Hal inilah yang membuat dirinya juga mengagumi artis multitalenta tersebut.

Meski kerap dijodohkan dengan Reza Rahadian, namun nyatanya Prilly sempat kepergok pergi bersama CEO Ruangguru, Iman Usman.

Baca Juga: Pantas Santuy Dijodoh-jodohkan dengan Prilly Latuconsina, Reza Rahadian Akui Pernah Baper saat Adu Akting dengan sang Artis Cantik: Dia Orang yang Manis

Ia diketahui membagikan sejumlah foto bersama Iman Usman saat menghadiri pernikahan Maudy Ayunda beberapa waktu lalu.